Kapolsek Tanjung Duren hadiri Seminar Di Balai Pertemuan Polda Metro Jaya

Dalam rangka untuk meningkatkan ilmu dan mengetahui keadaan keamanan situasi saat ini, Berdasar Perintah Kapolsek Tanjung Duren. Kompol Lambe Patabang Birana,Sik., Bhabin Kel.Tanjung Duren Utara Aiptu Sunarno,SH., menghadiri Seminar Hukum dengan tema “Upaya penanggulangan dan penegakan Hukum tindak pidana terorisme dalam ranka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat guna terciptanya situasi yang kondusif diwilayah hukum Polda Metro Jaya, bertempat di Balai Pertemuan Polda Metro Jaya, Rabu (16/05/2018), pukul 15.00 Wib.

Advertisements

Hadir dalam kesempatan tersebut, adalah : Para Kapolres Jajaran PMJ (Polda Metro Jaya), Para Kaden,Kadit, Para Kapolsek, Para Kanit, Tokoh masyarakat dan Bhimas.

Dengan Pembicara/nara sumber :
1.Brigjen Pol Purn Arsad Mbaei.
2.Romo Beni.
3.Ir.Hamli,ME.
4.H.Deden SH.
5.Prof Jemly Assidik.

Para nara sumber memberikan ilmunya menurut sudut pandang yang berbeda, sehingga pengetahuan makin bertambah. Brigjen Pol Purn Arsad Mbei mengutarakan bahwa ISIS bukan Islam, dalam Islam tidak ada kilafah tanpa persetujuan umat Islam Dunia. Apa yang terjadi sekarang teror meraja lela salah satu sebab karena alumnus Timor Tengah yang telah balik sekitar 700 orang tidak dapat diamankan karena tidak Ada payung Hukum. (Lisin/Is)