Kapolda Lampung Serahkan Penghargaan Ke Anggota Berprestasi

SIDIKPOST| Lampung-Kapolda Lampung Irjen Pol,Drs,Purwadi Arianto,M,Si Pimpin Langsung Acara Pemberian Penghargaan Kepada Personil Polri Polda Lampung dan Jajaran yang berprestasi dalam bidang Operasional dan Pembinaan, Senin ( 22/9/2019 ) Pukul 7.00 Wib.

Advertisements

Acara Pemberian Penghargaan ini dilaksanakan di Lapangan Upacara Mapolda Lampung ,Pelaksanaanya berbarengan dengan Apel Pagi Seluruh Anggota Polda Lampung,yang di Hadiri oleh Seluruh PJU Polda Lampung,Pamen,Pama,Brigadir,Tamtama,serta PNS Polri Pada Polda Lampung.

Dalam sambutannya Kapolda Lampung,Pada Apel pagi dan pemberian penghargaan kepada personil Polda Lampung dan Jajaran serta penyerahan 45 kendaraan dinas Roda dua untuk Bhabinkamtibmas dan penghargaan ini bentuk Reward dari pimpinan kepada Personil yang berprestasi.

Selain itu kabid humas Polda Lampung kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad mengatakan bahwa 129 Personil orang yang menerima penghargaan dengan rincian Sebagai berikut:

  1. Kapolres Lampung Timur penghargaan dri Asosiasi Persatuan Wartawan Profesional Indonesia ( AWPI ) Award THN 2019, sebagai Dedikasi Kapolres Sahabat Media.
  2. 28 Personil Polda Lampung dan jajaran yang berprestasi sebagai Polisi Teladan Tingkat Polda Lampung tahun 2019.
  3. 18 Personil Dirreskrimsus,penghargaan atas perannya dalam pengungkapan perburuan dan perdagangan Tumbuhan dan satwa liar.
  4. 4 Personil Polda Lampung atas prestasinya yang menjadi juara 2 dan juara 3 serta Pelatih dalam kejuaraan Taekwondo piala Kapolri ke II THN 2019.
  5. 71 Personil Polda Lampung menjadi peserta dan panitia upacara hari kemerdekaan RI ke 74 dan ulang tahun Polwan ke 71 di puncak Gunung Raja Basa Kalianda Kab.Lamsel.
  6. 1 Personil Bhabinkamtibmas Pekon Gemah Ripah Polres Tanggamus yang memiliki ide kreatif memberikan satu kentongan untuk satu rumah yang berdampak positip bagi keamanan warga
  7. 6 Personil Polwan Polda Lampung sebagai juara 1 Dance Fitnes Kreasi Full Remix tahun 2019.
Baca Juga   Wakapolda Lampung Di Dampingin Karo Karo Ops Hadiri Talk Show Dialog Interaktif " Hindari Blak campain"

” Dan bagi yang menerima kendaraan saya tekankan pergunakan kendaraan sebaik-baik nya yang mana akan di peruntukan untuk operasional Bhabinkamtibmas,dan rawat kendaraan tersebut dengann sebaik baiknya,” ujar Kapolda diakhir sambutannya. ( Red).