Kapolsek TamanSari Menerima Kunjungan Safari ramadhan dari Kapolres Jakarta Barat

Kapolsek Metro Tamansari Polres Metro Jakarta Barat Akbp Ruly Indra Wijayanto,SIK,MSI., beserta seluruh Anggota menerima rombongan kunjungan safari Ramadhan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi,SIK,MH., Senin (21/05/2018).

Advertisements

Kombes Pol. Hengki Haryadi,SIK,MH., selaku Kapolres Metro Jakarta Barat bersama Pejabat Utama Polres Metro Jakarta Barat dan Kapolsek Metro Tamansari melaksanakan Sholat Taraweh bersama di Masjid Nurul Iman Polsek Metro Tamansari.

Sholat tarweh di Imami oleh Al Ustad Zainal Mustakim, Kegiatan ini adalah bentuk ketakwaan seorang pimpinan terhadap ALLAH SWT, sekaligus menjadi sarana membangun silaturahmi dengan masyarakat serta melakukan komunikasi dua arah dengan warga Kecamatan Tamansari, dan juga untuk menjaga Harkamtibmas diwilayah Jakarta Barat.

Kegiatan Sholat Taraweh berjalan dengan khusuk, sejumlah elemen masyarakat juga melaksanakan Sholat taraweh di Masjid Jami Nurul Iman, setelah melaksanakan Sholat Taraweh, Kapolres juga menghimbau kepada jamaah Sholat Taraweh, kita harus berhati – hati dengan pemberitaan yang menyangkut Terorisme di Media Sosial, seolah – olah peristiwa Teroris yang terjadi adalah sebuah rekayasa. Untuk itu kami mohon masyarakat atau jamaah jangan terpengaruh akan pemberitaan yang tidak benar (Hoax). Tutupnya disela selesai melaksanakan Sholat Taraweh. (Lisin/Is)