Babak Semi Final LRP CUP Ke 2 Tahun 2019,Tim Sepakbola Rw 05 Lolos

SIDIKPOST| Dalam Rangka Menyambut Dan Memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) Ke 74 Tahun 2019 ,Pada Sabtu 10 Agustus 2019 Jam 15:30 Wib ,di gelar Tournamen Sepakbola LRP CUP Ke 2 Tahun 2019.

Advertisements

Kegiatan sendiri Bertempat Di Lapangan Pergudangan Royal Desa Cengklong Kecamatan Kosambi Kab. Tangerang.(10/08/19)

Acara Tournamen Sepakbola LRP CUP Ke 2 Tahun 2019 Dan Pertandingan Sepakbola Dimulai Antara Kesebelasan Rw 05 melawan Rw 11.

Dalam Pertandingan Sepakbola Tersebut , Berhasil Dimenangkan Oleh Tim Sepakbola Rw 05 Dengan Skor Pertandingan 2 – 1.

LRP CUP Ke 2 Tersebut Turut Dihadiri Oleh H Saduni Pjs Kepala Desa Cengklong, Serka Bambang Babinsa Desa Cengklong/ Koramil 01 Teluknaga, Dewan Terpilih Cahyo Sujana Ubay S.Pd Dari Partai Demokrat Dapil 3 Kab. Tangerang, Minto/ Bajak Ketua Panitia LRP CUP Ke 2 Tahun 2019 Dan Turut Hadir Beben, Ajum Dan Manto Staf Desa Cengklong Kecamatan Kosambi.

Ajum Selaku Manager Tim Sepakbola Rw 05, Memberikan Apresiasi Dan Juga Ucapan, ” Selamat Kepada Tim Kesebelasan Sepakbola Rw 05 Sehingga Berhasil Lolos Ke Babak Semi Final Dengan Kemenangan Skor 2 – 1 Di Kompetisi Sepakbola Antar Rw Se Desa Cengklong, Saya Sampaikan Agar Tetap Semangat, Jaga Kebersamaan Dan Jangan Pantang Menyerah!!! “Maju Terus Untuk Desa Kita Tercinta”.

Baca Juga   Prajurit Pamtas RI-PNG Yonif 125/Simbisa Bantu Warga Jemaat Panen Daun Kayu Putih

Tambahnya, Dalam Rangka Menyambut Kemeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 74 Tahun 2019. Dan ” Saya Bangga Dengan Acara Kompetisi Sepakbola Antar Rw Se Desa Cengklong Karena Kita Bisa Melihat Para Generasi Muda Yang Berbakat Dan Berpotensi Dalam Bidang Olahraga Sepakbola, Khususnya Di Desa Cengklong Kecamatan Kosambi “.

Kendy