Kadispotmar Lantamal III Jakarta Hadiri Bersih Pantai Bulan Bakti Karantina Dan Mutu Perikanan Tahun 2019

SIDIKPOST| Kementrian Kelautan Dan Perikanan
Badan Karantina Ikan, Pengendalian Mutu Dan Keamanan Perikanan,
Balai Besar Karantina Pengendalian Mutu Dan Keamanan Hasil Perikanan, Pada Rabu 17 Juli 2019 Jam 07.00 Wib, Bertempat Di Pantai Pos TNI AL Tanjung Pasir Desa Tanjung Pasir Rt. 001/Rw 001 Kecamatan  Teluknaga Kab. Tangerang. Jumlah 110 Orang Dengan Penanggung Jawab  Hebrin Yake. Balai Besar Karantina Pengendalian Mutu Dan Keamanan Hasil Perikanan Jakarta I. (17/07/19)

Advertisements

Dalam Rangka Bersih Pantai Bulan Bakti Karantina Dan Mutu Perikanan Tahun 2019. Dengan Tema “GEMASATUKATA” (Gerakan Masyarakat Sadar Mutu Dan Karantina Ikan) Kita Wujudkan Sumberdaya Ikan yang Lestari dan Berkelanjutan, Bersih Pantai Untuk Mengenalkan Kepada Masyarakat Pentingnya Dalam Menjaga Kebersihan Dan  Ekosistem Pantai/Laut. Dan Acara Tersebut Turut Dihadiri Oleh Kadispotmar Lantamal III Jakarta Letkol Laut (P) Agus Djakmiko, BBKPMKP Jakarta I, Dikri, PT. Mitra Jaya Karta Persada. ( Jaya) , Pjs. Danpos TNI AL Tanjung Pasir Peltu Santoso, Serma Noor Salim Babinsa Desa Tanjung Pasir/ Koramil 01 Teluknaga Dan Supriyadi Ketua Rt 001/001 Desa Tanjung Pasir.

Baca Juga   Sinergitas Babinsa Koramil 03/GP Bersama Warga Turut Hadir Giat Tahlilan

Kadispotmar Lantamal III Jakarta Letkol Laut (P) Agus Djatmiko Mengucapkan ,”Terima Kasih Kepada Balai Besar Karantina Pengendali Mutu Dan Keamanan Hasil Perikanan Jakarta I, Yang Telah Mengadakan Kegiatan “GEMASATUKATA” (Gerakan Masyarakat Sadar Mutu dan Karantina Ikan), Kita Wujudkan Sumberdaya Ikan Yang Lestari Dan  Berkelanjutan, Dalam Rangka “Bulan Bakti” Masyarakat Kita Kedepan Semakin Sadar Diri dan Membuang Sampah Pada Tempatnya dan Jangan  Membuang Sampah ke Laut, Supaya Laut Dan Pantai Kita ini Bisa Bersih dan Bebas dari Limbah Sampah.

Kendy