Personil TNI Jajaran Kodim 0506/Tgr Laksanakan Karya Bhakti Bersama Warga

SIDIKPOST| Tangerang – Pasca terjadinya kebakaran yang terjadi di Musholla Al Mizan Gabg Mandor Baret RT 08/07, Pisangan Kecamatan Ciputat Timur Kota Tangsel pada hari Jum’at 28 Juni 2019 lalu personel TNI jajaran Kodim 0506/Tgr yang dipimpin langsung oleh Danramil 05/Ciputat, Kapten Inf Dahlan trun langsung melaksanakan Karya Bhakti bersama-sama masyarakat.

Advertisements

Karya bhakti berupa membersihkan puing-puing sekaligus merenovasi kerusakan akibat kebakaran tersebut dilakukan 15 personil di bantu dengan warga masyarakat serta 5 wanra, pengerjaan pembersihan secara gotongroyong berupa merapihkan genteng yang pecah akibat terbakar, penutupan sementara kubah musolah menggunakan terpal dan penutupan sementara atap yang terbakar menggunakan terpal.

“Karya bhakti (Karbak) yang dilakukan TNI bersama warga masyarakat merupakan bukti nyata kepedulian TNI terhadap wilayah di luar tugas pokok TNI dalam menjaga keamanan,” uajr Danramil 05/Ciputat Kapten Inf Dahlan.

Terpisah, Dandim 0506/Tgr, Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi menuturkan, akibat terjadinya kebakaran tersebut, kubah Musholla mengalami kerusakan, atap dan genting cukup banyak yang mengalami kerusakan. Dan hari ini Sabtu 29 Juni 2019 sudah mulai dilaksanakan perbaikan, dan diharapkan dapat segera selesai sehingga dapat segera pula digunakan oleh masyarakat untuk beribadah. ( Red).