Apel Khusus Halal Bihalal Idul Fitri 1440 H RSAU dr. Esnawan Antariksa

SIDIKPOST| kepala RSAU dr. Esnawan Antariksa Kolonel Kes dr. Mukti Arja Berlian, Sp.PD, memimpin apel khusus dan halal bihalal Idul Fitri 1440 H/2019 M yang digelar di lapangan apel RSAU dr. Esnawan Antariksa. Senin (10/06/2019).

Advertisements

Adapun apel khusus seperti ini dilaksanakan untuk memeriksa kesiapsiagaan setiap anggota serta menguji kedisiplinan dalam dinas maupun dalam melaksanakan tugas setelah melaksanakan cuti lebaran.

Dalam sambutannya Ka.RSAU dr. Esnawan Antariksa menyampaikan ” Masih dalam suasana Idul Fitri yang suci, saya mengingatkan kembali kepada seluruh anggota RSAU dr. Esnawan Antariksa untuk selalu konsisten terhadap tugas dan tanggung jawabnya sebagai pemberi pelayanan kepada pasien diirimgi rasa tanggung jawab dan selalu semangat,” Tegasnya.

Tak lupa Kepala RSAU dr. Esnawan Antariksa beserta keluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, mohon maaf lahir dan batin.

Setelah apel khusus tersebut selesai, kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan halal bihalal antar seluruh keluarga besar RSAU dr. Esnawan Antariksa dari perwira, bintara, tamtama, pegawai negeri sipil maupun staf umum. ( Red).