Bintara Angkatan 27 Polres Kukar Gelar Bhakti Sosial di Panti Asuhan Ar-Rayyan

SIDIKPOST| KUKAR – Isi kegiatan positif di bulan Ramadhan, Bintara Angkatan 27 yang bertugas di Polres Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar bhakti sosial di Panti Asuhan Ar-Rayyan Kecamatan Tenggarong, Jum’at (31/5/2019).

Advertisements

Angkatan Bintara Kepolisian yang diketuai BRIGPOL Mustain mengadakan kegiatan sosial, dengan pemberian sembako serta santunan untuk adik-adik yang ada di Panti Asuhan Ar-Rayyan.

Kedatangan mereka itu memberikan keceriaan di wajah adik-adik panti asuhan, bahkan tak ingin di tinggal pergi oleh ibu polwan yakni BRIGPOL Erika yang merupakan salah satu Bintara angkatan 27 itu.

Ditemui di sela kegiatan pembagian sembako di Panti Asuhan Ar-Rayyan, BRIGPOL Mustain mengatakan, kegiatan tersebut merupakan inisiatif dari angkatannya untuk mengisi kegiatan bersama pada bulan Ramadhan tahun ini.

“Kegiatan kami hari ini ada baksos di Panti Asuhan Ar-Rayyan, lalu buka puasa bersama khusus Angkatan 27 yang berdinas di Polres Kukar. Ini merupakan bentuk soliditas leting kami untuk berbagi ke sesama,” jelas Mustain.

Diungkapkannya, total keseluruhan bintara angkata 27 yang bertugas di wilayah hukum Polres Kukar mencapai 28 orang.

Baca Juga   Jelang Pilkada 2020, Polres Kukar Gelar Latihan Dalmas

“Itu terbagi atas Polisi Wanita 1 orang, dan Polisi Laki-laki 27 orang. Kami semua bertugas di wilayah hukum Polres Kukar, dan berkumpul hari ini untuk berbagi kepada sesama. Semoga niat kami ini bisa bermanfaat,” harapnya.