Realita Kehidupan Berbangsa & Bernegara Pasca Pemilu Di NKRI


Assalamualaikum, wr, wb.
Salam kebangsaan,,
Salam sejahtera untuk kita semua,

Advertisements

Bersama ini saya bermaksud mengajak, meminta & memohon kepada seluruh Rakyat Indonesia, kepada\n seluruh lapisan masyarakat, kepada seluruh anak bangsa , para elit politik, tokoh bangsa, tokoh ulama , tokoh – tokoh organisasi..

Marilah kita berpikir jernih dalam menyikapi seluruh rangkaian perjalanan serta proses kita dalam berdemokrasi, marilah kita kembali kepada marwah sakral Negara Kesatuan Republik Indonesia, marilah kita kembali dalam keberagaman, kebhinekaan yang tunggal ika dengan balutan ideologi kita PANCASILA !!!

Adapun perbedaan, persaingan , pergolakan dalam perpolitikan, marilah kita jadikan ajang yang benar – benar hakiki untuk membangun Bangsa & Negara untuk lebih baik lagi, baik untuk kita, untuk masa depan kita bersama yang gemilang dan tentunya untuk anak – cucu kita di masa yang akan mendatang.

Sudah cukup kita terpecah belah, ter cerai – berai, terpedaya dalam situasi yang seolah itu baik & benar menurut kita, yang padahal berakibat tidak baik bahkan buruk dampaknya untuk kita bersama.

Baca Juga   Jaga tali silaturahmi yang baik dengan Sholat subuh berjamaah

Sudah cukup masyarakat kita menjadi korban kepentingan, sudah cukup masyarakat kita menjadi alat, bahkan lebih miris nya lagi Ras, suku, etnis & agama dijadikan kedok kepentingan politik guna menguntungkan salah satu pihak yang ujungnya adalah hancurnya demokrasi kita,hancurnya kehidupan Berbangsa & Bernegara kita, hancurnya ikatan silaturahmi diantara sesama anak bangsa.

Sudah cukup kami , rekan – rekan kami, saudara kami, menjadi saling tidak bertegur sapa, bahkan saling berdebat hingga saling mencaci & menghina, SUDAH CUKUP.

Sudah cukup timbulnya korban Luka,korban jiwa atas segala sesuatu yang ujungnya tidak kita inginkan bersama,, jika sudah begini, Siapa kawan kita ? Siapa saudara kita ? Dimana orang – orang yang akan menolong kita, yang menjulurkan tanganya ketika kita jatuh ? Yang akan Ada disamping kita disaat kita rapuh ?

Jika sudah begini, siapa yang mau di salahkan ??? Siapa yang akan bertanggung jawab ??? Siapa ???

Maka dari itu, marilah kita renungkan bersama, marilah kita kembali, marilah kita bergandengan tangan, merajut kembali seluruh niat baik yang sempat terlupa, untuk Bangsa & Negara kita tercinta, INDONESIA.

Baca Juga   Babinsa Cakung timur Komsos hadiri Maulid Nabi Muhammad Saw di majlis Ta'lim Riyadussholihin


Penulis:  Haris Chandra Bamaisyarah
Wakil ketua umum OKK Markas Besar Laskar Merah Putih

1 komentar

  1. Do you mind if I quote a couple of your posts as long as I provide credit and sources back to your site?
    My blog is in the exact same niche as yours and my users would genuinely
    benefit from some of the information you
    provide here. Please let me know if this alright with you.
    Appreciate it!

Komentar ditutup.