Ibu-ibu pengajian Kelurahan Timbau Silaturahmi dengan Cagub Kaltim No urut 2 (H. SYAHARIE JA’ANG, SH.M.Si)

KUKAR – Pada hari Jumat, 04 Mei 2018 jam 14.00 wita, bertempat
di Gedung Caesar Futsal Center Jalan Arwana Kel.Timbau Kec. Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara, telah dilaksanakan Kegiatan Silaturahmi dalam rangka MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN 1439 – H, bersama Bapak
H. SYAHARIE JA’ANG, SH. M.Si, Calon Gubernur Kaltim 2018, ( Paslon Nomor Urut 2 ).

Advertisements

Dalam acara silaturahmi dan tatap muka di isi dengan pengajian ( Sholawat ) dari ibu-ibu kelompok pengajian Kelurahan Timbau Kec. Tenggarong dan ceramah Agama yang dibawakan oleh AL HABIB ALI RIDHO ASSEGAF ( HABIB ALDO ).
Adapun maksud dan tujuan kegiatan silaturahmi yang diselenggarakan ini sebagai bentuk penyampaian aspirasi dan informasi tentang misi dan visi serta program kerja yang akan dijalankan oleh calon gubernur/wakil gubernur paslon nomor urut 2 apabila terpilih sebagai Gubernur/Wakil Gubernur Kaltim pada saat pemilihan nanti.

Petugas Keamanan yang diturunkan dari Polres Kukar untuk mengamankan acara Silaturahmi dan Tatap Muka ini adalah Anggota yang tergabung dalam Peleton SIAGA 1 di pimpin oleh AKP SUDIRO selaku Perwira Koordinator dan Posek Tenggarong di pimpin oleh Kapolsek IPTU TRIYADI, SH.
Kegiatan selesai jam 15.30 wita berjalan dengan aman dan lancar.
(Lsn/ls/idn/ Aba – 007 ).

2 komentar

Komentar ditutup.