Kapolsek Metro Tamansari hadiri ulta PGN serta baksos renovasi mck

Akbp Ruly Indra Wijayanto,Sik,Msi., Selaku Kapolsek Metro Tamansari Polres Metro Jakarta Barat menghadiri kegiatan acara hari Ulang Tahun PGN serta Bakti Sosial renovasi MCK warga Jl.Keutamaan Rt.003/04, Kelurahan Krukut, Tamansari, Jakarta barat., Kamis (03/05/2018), pukul 09:00 Wib.

Advertisements

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Metro Tamansari Akbp Ruly Indra Wijayanto,Sik,Msi., didampingi Kanit Binmas Kompol Sariman, dan kanit Provos Akp Yusfianto, serta Anggota Bimas Aiptu Sukiman, renovasi MCK Rt 03, 04/07, jumlah MCK 5, unit dan dilanjutkan peresmian Oleh kepala Divisi Sosial PGN Bapak Agung Raka. Di lanjutkan pimpinan PGN, dan Kapolsek Tamansari melakukan simbolis pengecatan MCK, serta didampingi Bapak Lurah Krukut dan Ketua Rw.07 Bapak Jana Sasmitakel serta seluruh warga Jl.Keutamaan Rt.003/04, Kelurahan Krukut Tamansari, Jakarta Barat.

Dengan di renovasi MCK tersebut agar kiranya layak digunakan oleh seluruh warga, karena kebersihan merupakan bagian dari iman kita, dan supaya warga tidak mengalami sakit yang disebabkan mck yang kumuh. (Lisin/Is)