Koramil 03/Gp Pelda Edi Rustandi Hadiri Apel Gabungan Tiga Pilar Cipta Kondusif

SIDIKPOST| JAKARTA BARAT, Kodim 0503/JB -Pelda Edi Rustandi Menghadiri Apel Tiga Pilar Di Mapolres Jakarta Barat jl. Letjen S. Parman No.31 Rt 011 Kelurahan Slipi Kecamatan Palmerah Jakarta Barat. Rabu Malam ( 03/04/19).

Advertisements

Pelaksanaan Apel gabungan Operasi Cipta Kondusif dan Bersama Tiga Pilar terdiri dari :

  1. Kodim 0503/JB 10 personil Dipimpin : Pelda Edi Rustandi.
  2. Yonmek 201/JY 15 Personil Dipimpin Serda Hendrasto.
  3. Polres Metro Jakarta Barat 50 Personil.
    Pimpinan Apel Kompol Herru.

Pelda Edi Rustandi, mengatakan, setelah pelaksanaan Apel gabungan dilanjutkan kegiatan Patroli yang dilakukan ke sejumlah wilayah sepi dan rawan terjadinya aksi tindak kejahatan dengan mengendarai mobil dan Motor patroli dan menghidupkan lampu rotator.

“Melaksanakan Patroli Cipta Kondisi gabungan bersama Tiga Pilar dengan strong point tempat Ibadah untuk mengantisipasi pelaku teror dan lokasi yang rawan terjadinya geng motor, jambret, begal maupun tawuran,” Ujar Pelda Edi Rustandi.

Ia menambahkan, patroli Cipta Kondusif juga mengintensifkan giat patroli ke pemukiman dan jalan raya guna mengantisipasi geng motor serta kerawanan malam hari.

Baca Juga   H-5 Jelang Lebaran Idul Fitri 2019 ,Tidak Di Temukan Supir Positif Narkoba Di Terminal Kalideres

Pada saat pelaksanaan patroli personil juga memperhatikan situasi dan kondisi dengan seksama. Jika mendapati orang yang mencurigakan, akan di lakukan pemeriksaan.

“Selain patroli, personil juga menyempatkan diri menghampiri lokasi obyek vital yang rawan terjadinya tindak kejahatan. Hal tersebut dilakukan sebagai antisipasi terjadinya pelaku kejahatan 3C (curas, curat dan curanmor) serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melintas dan beraktifitas pada malam hari,” Kata Pelda Edi Rustandi.

Giat Berjalan Dengan Tertib Aman

(Jecko Umbrella).