Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Pusat hadiri Musyawarah Resort III

Jakarta Barat——Giat Musyawarah Resort III Jakarta Pusat KBPPP Jakarta Pusat dan FGD Tentang berita Hoax bersama KBPPP Jakarta Pusat, di Aula Slamet Riyanto Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (18/04/2018), pukul 11:00 Wib.

Advertisements

Yang diadiri oleh : Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Pusat (AKBP Amin Muharjo,S.Sos.,MAP),  Aryo Adi Nugrohi selaku Ketua Daerah, dan Sigit Purnomo.

Sigit Purnomo, beri sambutan, mengatakan : Mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang telah berpartisipasi dan datang dalam acara Musyawarah ke 3 KBPPP wilayah Jakarta Pusat dan sangat mengapresiasi terselenggaranya acara ini dan acara ini semoga berjalan dengan lancar.

Sambutan dari Ketua Daerah dari Bapak Aryo Adi, mengatakan : Soliditas putra-putri Polri dalam menanggapi penyebaran berita Hoax karena banyak mengandung kepentingan politik dan agar selektif dan bijaksana dalam menanggapi segala bentuk berita Hoax dan berbau sara. Mari kita mendeklarasikan bahwa :
– KBPPP memerangi Boax dan anti narkoba.
– Saling menghormati dan tidak merasa paling baik antara kita semua dalam bermasyarakat.

Kasat Binmas :
Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Amin Muharjo,S.Sos.,MAP., dalam sambutannya Menyampaikan : permohonan maaf Kapolres karena ada giat pengamanan di Monas tidak bisa menghadiri acara ini dan mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya acara ini. Dan menyampaikan amanat Kapolres Metro Jakarta Pusat, sebagai berikut :
1. Harus mampu menumbuh kembangkan jiwa cinta NKRI dan berbudi pekerti luhur.
2. Salin menjalin silaturahmi sesama Anggota serta hindari aksi-aksi kriminalitas.
3. Tetap semangat dan optimis.
4. Tingkatkan kreatifitas dan berprestasi.
5. Tetap berkoordinasi dan bersilaturahmi antar pengurus dan Anggota dengan Polres Metro Jakarta Pusat.
6. Menjadi generasi pemerus yang bertanggung jawab.
7. Berpartisipasi dalam pemiliharaan Kamtibmas diwilayahnya masing-masing.
8. Menginformasikan kepada pihak yang berwajib apabila ada masalah gangguan Kamtibmas.

Baca Juga   Pangdam IV : Kebersamaan Dharma Pertiwi Wujudkan Kesejahteraan Keluarga Besar TNI

Dilanjutkan dengan pemberian materi tentang Hoax dan ujaran kebencian serta pembuatan video Dekrarasi anti Hoax kepada Anggota KBPPP. (Lisin/Is)