Kapolsek Neglasari beri Sambutan Isro’ dan mi’raj Di Lapangan Merpati

Tangerangkota – Kapolsek Neglasari KOMPOL R. MANURUNG, SH hadiri dan sampaikan sambutan pada kegiatan Peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1439 H bertempat di Lapangan Merpati I, Jl. Pembangunan IV, RT. 02/03, Karangsari, Neglasari, Kota Tangerang. Jum’at (27/4/2018) sekitar pukul 19.30 WIB.

Advertisements

“Terima Kasih kepada Panitia yang telah memberikan kesempatan bagi saya untuk menyampaikan sambutan dan pada kesempatan ini saya memperkenalkan diri saya selaku Kapolsek Neglasari yang baru menjabat” – Ujar Kapolsek Neglasari.

 

Peringatan Isra Mi’raj tersebut dihadiri kurang lebih sebanyak 250 orang/ jamaah dan turut hadir diantaranya Kapolsek Neglasari KOMPOL R. MANURUNG, SH, Lurah Karangsari / mewakili, Penceramah AL HABIB ALI BIN ALWI AL HUSAINY, AL HABIB HAIDAR ALI BIN HAMZAH AL HADAR, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda dan Ibu – ibu Majlis taklim.

Kompol R, Manurung berpelukan dengan Para Habib dan tokoh agama yang hadir dalam Peringatan Isra Miraj Nabi besar Muhammad SAW

Masih dalam sambutannya, Kapolsek menghimbau kepada Jamaah yang hadir agar bekerjasama dengan Pihak Kepolisian untuk bersama sama mensukseskan Pilkada Kota Tangerang 2018 dengan tidak mudah terprovokasi Hoax, saling menjaga dan memelihara Kamtibmas dilingkungan agar tercipta Pilkada yang Aman dan Kondusif.

Baca Juga   Jakarta Islamic Centre (JIC) Angkat 96 Orang PJLP

“Menjelang Bulan Suci Ramadhan, saat ini kami sudah  rutin melaksanakan operasi Cipta Kondisi dengan sasaran Miras, Gangguan Kamtibmas dan Penyakit masyarakat lainnya, Kami menghimbau agar warga turut berpartisipasi membantu menciptakan situasi yang aman dan sejuk, terutama jangan sampai ada  tawuran dan petasan,”- terang Kapolsek.

“Saya menitip diri saya dan berharap dapat di terima oleh Warga Kecamatan Neglasari dan apabila ada kesalahan maupun kekurangan saya tolong di Koreksi,”- Jelasnya.

Kegiatan Kapolsek Neglasari merupakan Implementasi dari  Motto Kapolres Metro Tangerang Kota KOMBES POL. HARRY KURNIAWAN, S.IK, MH, “Jadilah Polisi yang mampu menembak Hati Masyarakat”.

6 komentar

  1. Hi there, after reading this awesome article i am also delighted
    to share my experience here with friends.

  2. Hello, every time i used to check website posts here in the early hours in the dawn, for the
    reason that i like to learn more and more.

  3. Hello there! I could have sworn I’ve been to this web site before but after going through many
    of the posts I realized it’s new to me. Nonetheless, I’m definitely happy I stumbled upon it and I’ll be bookmarking it and checking back
    frequently!

  4. It’s appropriate time to make some plans for the future and it’s time
    to be happy. I’ve read this post and if I could I desire to
    suggest you some interesting things or advice. Maybe you could write next articles
    referring to this article. I wish to read more things about it!

  5. Excellent blog here! Also your website loads up
    fast! What web host are you using? Can I get your affiliate link to your host?
    I wish my web site loaded up as fast as yours lol

Komentar ditutup.