Markas Besar Laskar Merah Putih Mendukung Program Kamtibmas Polri

Jakarta—Markas Besar Laskar Merah Putih melalui releasenya menyampaikan pernyataan Ketua Umum H. Adek Erfil Manurung SH sangat mendukung Program Kamtibnas yang digagas oleh Polda Metro Jaya dalam waktu dekat ini. Dimana Program Kamtibnas ini sesuai Arah kebijakan Korbinmas Baharkam Polri dengan mendukung partisipasi tokoh masyarakat / pejabat publik untuk aktif dan peduli terhadap peningkatan dan pengembangan Polmas. ( 25/04/2018)

Advertisements

“Mengingat konstelasi politik yang mulai meningkat menjelang 2019 diberbagai daerah, khususnya DKI Jakarta sebagai Ibukota Negara. Sungguh sesuatu langkah positif untuk mencegah sedini mungkin terjadinya konflik politik, kerawanan sosial yang mungkin timbul.’Ujar H. Adek Erfil Manurung SH .

Menurut Ketua Umum laskar merah putih H. Adek Erfil Manurung SH Program Kamtibnas ini merupakan strategi tepat yang dilakukan oleh Polda Metro dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat untuk bersama sama melakukan pemetaan, deteksi dini, dan mencari solusi yang tepat bila mana adanya pihak pihak yang mencoba untuk melakukan provokasi agar terjadinya instabilitas di wilayah Ibukota Negara.
Kesulitan ekonomi, tingginya tingkat pengangguran, meningkatnya biaya hidup masyarakat memudahkan timbulnya kerawanan sosial dan gangguan keamanan.

Baca Juga   Kapolsubsektor Jelambar 14 Atur Lalu Lintas Di Jalan Raya Tubagus Angke

Laskar Merah Putih juga meminta kepada seluruh Pimpinan Partai, Ormas, LSM dan Para Tokoh Nasional dan Daerah untuk tetap menjaga Ketertiban dan keamanan ditengah tengah masyarakat.

Perbedaan dukungan dalam Partai Politik merupakan bagian dari Demokrasi Indonesia yang sudah seharusnya menjadi ajang menguji kualitas dan kepebelitas individu dari masing masing pihak yang mendukung.
Perbedaan pilihan dalam Politik jangan sampai memunculkan perpecahan ditubuh anak bangsa.

Kesulitan ekonomi dan minimnya lapangan pekerjaan harus sesegera mungkin untuk dicarikan solusinya agar masyarakat tidak terpancing untuk melakukan hal hal negatif yang dapat mengganggu Kamtibmas dan keamanan.
Semoga setiap kita sebagai anak bangsa tetap berusaha semaksimal mungkin menjaga ketertiban dan keamanan di tengah tengah masyarakat.

“Laskar Merah Putih sangat mendukung langkah Kapolri di seluruh jajaran Polda masing masing wilayah dalam melakukan pendekatan kepada semua unsur, elemen dan Lembaga masyarakat lainnya demi terwujudnya semua program yang telah dicanangkan.” Pangkas H. Adek Erfil Manurung SH . ( Lsn/BS)