tinta emas tertoreh untukmu “Aiptu Teguh Yulianto” gendong ibu pingsan lagi berdemo

penghargaan dan apresiasi buat Aiptu Teguh Yulianto , Kejadiaan ini  Sesaat setelah bubaran aksi unjuk rasa oleh Para pengemudi Ojek Online di gedung  DPR, Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan  gelora  ini kebetulan mendapat Tugas melaksanakan penjagaan di sekitar Jl Gatot Subroto untuk mengantisipasi adanya sweeping terhadap  pengemudi ojek online yg masih bekerja melayani penumpang.

Advertisements

 

Dan saat itu terlihat para pengemudi ojek online berkerumun di Jalur busway samping JCC setelah dilakukan pengecekan ternyata tidak ada aksi sweeping namun ternyata ada Korban pingsan yang jatuh tergeletak di jalan.

Setelah di Cek ternyata Aiptu Teguh Yulianto tersebut  adalah seorang Ibu  Pengojek Online yang kemungkinan karena terlalu capek sehingga sempat mengalami pingsan.

Sehingga Anggota  Bhabinkamtibmas Kelurahan  Gelora  Aiptu Teguh Yulianto dengan tulus  memberikan pertolongan dengan  mengangkat dan menggendong ibu  tersebut untuk dibawa ke pos security jcc agar dilakukan pertolongan lebih lanjut oleh tim medis.

” saya menolong korban agar cepat di tangani medis ” Ungkap Aiptu Teguh Yulianto. ( lsn)