Bhabinkamtibmas AIPTU Pamuk Wiyono Sambangi Tomas Kelurahan Blendung

Tangerang—-Bhabinkamtibmas kelurahan  Belendung AIPTU Pamuk Wiyono pada hari Minggu sekitar 08.00 WIB melaksanakan kegiatan Program Kapolres Metro Tangerang Kota “POLSANTREN” menyambangi dan berbincang-bincang dengan tokoh masyarakat Kelurahan Belendung Topik Jupri ketua RW.05 Kel. Belendung Kecamatan  Benda Kota Tangerang.( 22/04/2018).

Advertisements

“AIPTU Pamuk Wiyono mengatakan Kegiatan ini Sesuai arahan Kapolsek Benda KOMPOL H. UBAIDILLAH. SH.MA khususnya anggota Bhabinkamtibmas agar selalu melekat diwilayah dengan memantau atau hadir di kegiatan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas dan merangkul serta bertukar informasi dengan masyarakat terutama Toga/Tomas/Toda/Santri.

Bhabinkamtibmas AIPTU Pamuk Wiyono menyampaikan pesan KAMTIBMAS diantaranya  Agar Tokoh Masyarakat waspada dan bisa membantu Bhabinkamtibmas terhadap pelaku kejahatan dan jika ada yg mencurigakan agar segera menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas.

” Kita Harus bijak dalam penggunaan media sosial dan dalam menyikapi berita sehingga menjadi bermanfaat, jangan mudah terpengaruh berita-Berita  PROVOKATIF yang  berkaitan dgn SARA.” Pangkas AIPTU Pamuk Wiyono. ( lsn/ls)