Bakti sosial polsek kalideras di Mushola An Nawiroh

  1. Jakarta Barat——–Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat mengadakan kegiatan Bakti Sosial berupa Pengecatan dan Penggantian Papan Nama di Mushola An Nawiroh yang berlokasi di Jalan Kebon Dua ratus Rt.010/Rw 02, Kelurahan Kamal, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat. Tim liputan sidik post mendapat konfirmasi (26/03/2018).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kalideres Kompol. Efendi,SH., sedangkan dari pihak Mushola An Nawiroh dipimpin Ketua Mushola yaitu Bapak H Jajat Sudrajat. Adapun luas bangunan Mushola yang dicat kurang lebih 100 m2 yang dilakukan oleh 15 orang Personil Polsek Kalideres dan 20 orang warga.

Advertisements

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Kompol Efendi,SH., dalam sambutannya menyampaikan, “Baksos (Bakti Sosial) pengecatan Mushola Ini adalah salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap tempat ibadah dan jamaah agar dapat menjalankan ibadah yang nyaman, damai dan khusuk dan untuk lebih meningkatkan tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

Ucapan senada juga disampaikan Ketua Mushola, Bapak H Jajat Sudrajat yang mengucapan terimakasih kepada Pihak Polsek Kalideres atas kepedulian terhadap Mushola An Nawiroh yang membantu pengecatan dan semoga lebih meningkatkan tali silaturohmi antar warga masyarakat dengan Polri. (Lisin / Is)