Ketua Deklarasi Gerakan Nasional Cinta Prabowo (GNCP) Lantik Pengurus Tingkat Kabupaten Se-Sumsel

Sumsel -Deklarasi Gerakan Nasional
Cinta Prabowo (GNCP) Sumsel digelar di Hotel Aston, Gerakan ini Dihadiri seluruh pengurus dan pendukung prabowo sandiaga yang akan dilantik ketua DPD GNCP Provinsi Sumsel, Senin (18/2/2019)

Advertisements

Rizqa Jamila SE MM yang Resmi dilantik menjadi Ketua GNCP Sumsel
mengungkapkan, saya sebagai ketua DPD GNPC Sumsel siap memperjuangkan pasangan No urut 02 prabowo sandiaga, pihaknya akan turun kelapangan mensosialisasikan GNCP.

“Kita akan mengawal Pilpres, jangan sampai terjadi kecurangan. Kita akan ke pelosok dearah, mensosialisasikan program Prabowo dan Sandiaga di daerah yang belum tersentuh. Kami optimis prabowo sandi bisa menang mutlak disumsel khususnya.

Riska menjelaskan, pihaknya akan melakukan sosialisasi langsung ke rakyat kecil yang belum tau visi dan misi GNCP untuk memenangkan Prabowo dan Sindiaga. “GNCP sendiri ada di 17 kabupaten dan kota se sumsel. Dan kita siap saling bersinergi bahu membahu untuk memenangkan prabowo sandiaga,”ungkap Rizqa Jamila SE MM

Tujuan kita di GNCP ini adalah menjadikan Prabowo dan Sandiaga menjadi Presiden dan Wakil Presiden dan kami optimis suara disumsel akan 100 persen milik prabowo sandiaga” tuturnya kembali.

Baca Juga   Preventif Rutin Tiap Tahun,Kabiddokkes Polda Banten Laksanakan Vaksinasi kepada personil Polri

Lebih lanjut Rizqa Jamila SE MM mengatakan bahwa dalam deklarasi ini juga hadir relawan pendukung Prabowo dan Sandiaga. “Kita sama sama bersinergi untuk mendukung Prabowo dan Sandiaga dalam Pilpres ini kami yakin dan percaya pasangan no urut 02 lah presidennya yang akan memenangkan pilpres nanti,”ucapnya.

Sementara itu, Pembina GNCP Sumsel Eddy Santana menambahkan, tugas GNCP adalah melakukan mensosialisasikan program Capres Prabowo. “Kita harus bekerja iklas dalam memenangkan Prabowo dan sandi. Relawan Prabowo dan Sandi banyak terutama emak- emak dan generasi muda,” pungkasnya. ( Red).