Koramil 08/Duren Sawit Kerjasama Dengan Artha Graha Gelar Bazar Sembako Murah

SIDIKPOST| Duren Sawit, Koramil 08/Durensawit Kodim 0505/ Jakarta Timur melaksanakan kegiatan bazar sembako murah dengan bekerja sama dengan Elektronik city dengan Artha Graha Peduli di kantor koramil 08/Duren sawit, Jakarta Timur Rabu (13/2/19)

Advertisements

” Kegiatan sembako murah ini murni dilaksanakan tidak ada hubungannya dengan yang lain, yang jelas membantu masyarakat ” kata Danramil Kapten Inf Isgianto.

Danramil 08/ Durensawit mengatakan tujuan kegiata ini dilaksanakan adalah membantu ekonomi masyarakat yang kurang mampu kebawah Khususnya di wilayah Duren Sawit.

” Paket sembako ini isinya berupa beras 2 Kg , minyak bimoly 1Kg , gula 1kg dan Indomie 5 bungkus dengan harga murah meriah hanya Rp 30000.Apabila dibandingkan dengan kita beli diluar harga normalnya dibeli masyarakat sekitar Rp 60.000 lebih ” kata Danramil

Ia mengharapkan melalui kegiatan seperti ini selaku aparat keamanan dengan ketiga pilar sangat bagus dan merespon dan mudah- mudahan kegiatan kedepanya lebih membantu masyarakat lagi.

Ketua RW 11 Ipit Purwanto megatakan kegiatan yang dilaksanakan ini, yang di tempatkan di koramil 08/Duren Sawit sagat besar membantu masrakat.
“ Sebelum diadakan kegiatan ini saya tegaskan pertama pada pihak Elektronik city dengan Artha Graha, kalau anda berbau politik silahkan pergi dan angkat kaki. Tapi kalu tidak silahkan diadakan “ tegas Pak RW

Baca Juga   Muspika Kecamatan Kenohan Tinjau Lokasi Pembuatan Lapangan Sepak Bola Desa Lamin Telihan

Melalui kegiatan ini menurutnya, sagat bermamfaat bagi masyarakat di wilahnya. Masalah tempat kegitan ini juga diadakan di Koramil 08/Durensawit sangat tepat dan setuju.

“ Jadi dari sisi tanggapan masyarakat pun tidak ada hal negatif yang berbau Pilpers, bahwa TNI adalah Netral “ Pungkasnya.( Red).

Sumber pendim jt