Danramil Wonosari Kerahkan Anggotanya Dalam Apel Kesiapsiagaan Pengamanan Pilkades Dan Pemilu Th.2019

SIDIKPOST| Kodim Klaten – Danramil Wonosari Kerahkan Anggotanya Dalam Apel Kesiapsiagaan Pengamanan Pilkades Dan Pemilu Th.2019
Kapten Inf Srimin Danramil 22 Wonosari beserta seluruh anggota Koramil 22 Wonosari kodim 0723 Klaten melaksanakan apel kesiapsiagaan dalam rangka pengamanan PILKADES dan PEMILU TH.2019 di lapangan Desa Bentangan Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten.(08/02/19)

Advertisements

Apel Gelar Pasukan dalam rangka pengamanan jalannya Pilkades ini, dipimpin langsung oleh camat Wonosari Bp.joko Handoyo HS S.stp M.si , dalam sambutannya berharap peran serta semua masyarakat untuk amankan Pemilu ini sehingga pelaksanaan pemilihan bisa berjalan dengan baik dan aman.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai respon dari perkembangan strategis, yang bergerak dengan cepat dan dinamis. Dengan bantuan semua aspek yang ada di masyarakat, Pilkades akan berjalan baik dan aman, bukan hanya itu dalam Pileg dan Pilpres 2019 juga diharapkan bisa berjalan aman dan kondusif,” ungkapnya.

Dalam pengamanan jalannya Pilkades dan Pemilu Th.2019 di wilayah wonosari nanti, TNI, Polri diterjunkan terdiri dari Koramil 22 wonosari Jajaran Kodim 0723 klaten dan Polsek wonosari jajaran Polres klaten, Satpol PP serta anggota Linmas kecamatan Wonosari kabupaten Klaten,imbuhnya.

Baca Juga   Babinsa Koramil Trucuk Ikuti Musrenbang Kecamatan Trucuk

“ dalam Apel kesiapsiagaan pengamanan Pilkades dan pemilu Th.2019 ini untuk mewujudkan terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif agar memberikan rasa aman kepada masyarakat, serta menjamin masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nuraninya” kata Kapten Inf Srimin Danramil 22 Wonosari.

Kegiatan apel kesiapsiagaan dalam rangka pengamanan PILKADES dan PEMILU TH.2019 dilapangan desa bentangan Kecamatan Wonosari kabupaten Klaten dihadiri oleh Kabaghumas Kab. Klaten, Kadinas Kominfo kab.klaten, Camat Wonosari , Kapolsek Wonosari dan anggota, Danramil 22 Wonosari beserta anggotanya, Kades se-Kecamatan Wonosari dan Linmas dengan peserta hadir sekitar 700 orang.

Sumber (Pendim 0723/Klaten)