Polres Kukar Gelar FUN BIKE Dalam Rangka MRSF

SIDIKPOST| KUKAR – Polres Kutai Kartanegara (Kukar) adakan kegiatan Fun Bike atau sepeda santai dalam rangka Millenial Road Safety Festival (MRSF) di Car Free Day (CFD) alias Hari Bebas Kendaraan Bermotor di kota Tenggarong yang ruitn dilaksanakan setiap minggu, pada Minggu (10/02) pagi kemarin.

Advertisements

Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar turun langsung membuka kegiatan Fun Bike yang diselenggarakan di halaman Creative Park, Jalan Jenderal Sudirman.

kegiatan Fun Bike ini merupakan rangkaian dari Millenial Road Safety Festival yang digelar dalam rangka mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas.

Hal beda terlihat, pengunjung yang tampak lebih ramai dibanding biasanya pada kegiatan yang dipusatkan di sekitar Creative Park itu lantaran diikuti kurang lebih sekitar 2.500 peserta Fun Bike, baik dewasa maupun anak-anak, pria wanita, perorangan maupun komunitas.

“ Dalam acara Fun Bike ini, kami (Polres Kukar) selaku penyelenggara akan memberikan hadiah khusus kepada peserta yang ikut bersepeda santai dengan menggunakan busana daerah atau kostum unik dan menarik perhatian warga yang tengah berolahraga pagi di kawasan CFD,” ujar Kapolres.

Baca Juga   Mutasi dan Promosi Jabatan 56 Perwira Tinggi TNI

” Semoga dengan diadakannya acara sepeda santai ini warga masyarakat, khususnya pengendara di jalan raya, bisa tertib dalam berlalu lintas,” harapnya.

“ Kami juga menyediakan aneka doorprize atau hadiah menarik bagi peserta yang beruntung seperti helm, kompor gas, dispenser, kipas angin, televisi, lemari es, sepeda gunung, hingga 1 unit sepeda motor sebagai hadiah utama,” tambahnya lagi.

“ Pihak kami akan memberikan hadiah Umroh saat acara puncak Milenial Road Safety Festival (MRSF) nanti, yang akan diselenggarakan pada hari Minggu (17/03/2019) di Halaman Creative Park Tenggarong,” Pungkasnya. ( Red).