Kompak ! Dandim 0911/Nnk Dan Unsur FKUB Rayakan Imlek Bersama

SIDIKPOST| NUNUKAN – Siang tadi, pukul 11.00 wita (05/02/2019) menjadi momen kebahagiaan bersama yang tidak terlupakan. Pasalnya, momen bahagia tersebut tercipta berkat eratnya kebersamaan yang ditampilkan oleh unsur FKUB Kab. Nunukan.

Advertisements

Berlokasi di Jalan Jamaker Kelurahan Nunukan Barat Kecamatan Nunukan Kabupaten Nunukan Provinsi Kalimantan Utara tepatnya di kediaman Bapak Suryamin dan Bapak Sundi yang dalam kesehariannya menjadi salah satu tokoh Agama Khongucu di Kabupaten Nunukan menjadi sangat ramai.

Dandim 0911/Nnk Letkol Czi Abdillah Arif, S.I.P beserta seluruh Perwira Staf, Wakapolres Nunukan Kompol Imam Muhadi dan seluruh unsur FKUB Kab. Nunukan kompak mendatangi rumah tokoh tersebut seraya bersilaturahmi dalam balutan memperingati Hari Imlek Tahun 2019.

TNI – Polri dan unsur FKUB Kab. Nunukan sudah komit kesempatan sebelumnya, bahwasannya berjanji dan sepakat untuk menciptakan kondisi kekeluargaan, erat dan solid antar umat beragama.

Dandim 0911/Nnk pada kesempatannya mengungkapkan bahwa maksud dan tujuan dengan adanya kegiatan ini adalah untuk mempererat dan menjalin keharmonisan, kehangatan, semangat kekeluargaan dan Solid khususnya untuk menjaga rasa persatuan dalam persaudaraan antar umat beragama. Perbedaan bukan halangan, perbedaan bukan batas untuk silaturahmi. Justru dengan perbedaan kita akan semakin kuat, solid dan kaya akan pengetahuan untuk saling mengisi satu sama lainnya. Hal tersebut sangatlah indah sekali, Ucap Dandim. ( Red).

Baca Juga   Dewan Cahyo Sujana Ubay.S.Pd Anggota DPRD Kab.Tangerang Hadiri Peresmian Bio Serta Sejit Ulang Tahun "Pat Shien Bio" Ke 4

sumber (Pendim 0911/Nnk)