Dandim 0510/Trs Berikan Pohon Sinergitas Ke Forkopinda

SIDIKPOST| Tigaraksa – Upaya dalam meningkatkan sinergitas Dandim 0510/Trs Letkol Inf Yogi Muhamanto menyerahkan secara simbolis pohon yang di lakukan pasiter Kodim 0510/Trs Kapten Arm Hari Subagijono kepada Forkopinda Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Jumat (01/02/2019).

Advertisements

Pemberian pohon sinergitas yang di lakukan Kodim 0510/Trs kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang, Polresta Kota Tangerang, DPRD Kabupaten Tangerang dan Kejari Kabupaten Tangerang sebagai tanda sinergitas dengan Forkopinda Kabupaten Tangerang berjalan baik penuh dengan keharmonisan.

“Pemberian pohon sinergitas tersebut merupakan gagasan langsung dari Dandim 0510/Trs Letkol Inf Yogi Muhamanto sebagai lambang mengayomi semua warga masyarakat Kabupaten Tangerang,” ujar Kapten Arm Hari Sunagijono Pasiter Kodim 0510/Trs.

Pohon sinergitas tersebut adalah pohon langka jenis Baobab yang di serahkan langsung kepada perwakilan Forkopinda untuk Bupati Tangerang di terima oleh Kasubag Protokol Hendarto, DPRD Kabupaten Tangerang di terima oleh ibu Hj Neneng, Kejari Kabupaten Tangerang di terima oleh Kasubag BIN dan Polresta Kota Tangerang di terima oleh Jajran Polresta Kota Tangerang.( Red)

Baca Juga   Pembekalan Calon Peserta Seleksi Dikreg Seskoal Angkatan LVII TA 2019 Jajaran Koarmada I

Sumber#Kodim 0510/Trs.