Pererat tali silaturahmi jajaran Polsek Tanjung Duren gelar Baksos Bersih Bersih masjid

Jakarta Barat—–Untuk mempererat tali silaturahmi jajaran Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat bersama Tokoh Agama, Masyarakat hingga RT/RW menggelar Bhakti Sosial membersihkan sejumlah Masjid diwilayah Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat, Sabtu pagi (14/04/2018).

Advertisements

Sesuai dengan arahan dari Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol. Hengki Haryadi,S.Ik,MH., untuk pelaksanaan kegiatan Bhakti Sosial ditempat Ibadah untuk mempererat hubungan tali silaturahmi pihak Kepolisian dan Tokoh Agama serta Masyarakat guna jalin Ukhuwah Islamiyah.

Selanjutnya Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana,S.Ik., beserta jajaran polsek melaksanakan Giat Bhakti Sosial tersebut di Masjid Raya Al-Isro Tanjung Duren, Jakarta Barat, di Jalan Tanjung Duren Raya Rw.05, Kelurahan Tanjung Duren Utara, Jakarta Barat.

Adapun tempat tempat yang menjadi sasaran kebersihan halaman, dalam Masjid dilakukan vakum karpet, serta langit langit.

Dalam kegiatan tersebut Ketua DKM Masjid Raya Al Isro Bapak H Hamidi AR., ucapkan terimakasih atas kepedulian dari pihak Kepolisian semoga kegiatan ini akan menambah hubungan harmonis dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Baca Juga   Satu dari Enam pelaku Curas Ditangkap Polisi

Pada kesempatan tersebut, Polsek Tanjung Duren memberikan bantuan 2 (dua) buah kipas angin serta 10 buah kursi.

Kami harapkan kegiatan ini akan semakin mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat. Dan tentunya Polisi benar-benar menyatu dan dekat dengan masyarakat. (Lisin / Is)