Kapolsek Tambora santuni anak yatim Piatu Di Kelurahan Pakojan

Jakarta Barat——Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Polda Metro Jaya, lebih kurang sebanyak 50 Anak Yatim Piatu dari Dua Kelurahan Pekojan dibimbing Bapak Rw 03 Herman dan Kelurahan Tambora bersama Anggota FKDM Kelurahan Tambora Ibu Lina Mahdalina, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat mendapat Santuan dari Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh,SH., didampingi Ibu Ketua Ranting Bhyangkari Herlina Manossoh, pada hari Kamis (12/04/2018).

Advertisements

Acara pemberian Santunan ini diselenggarakan di Masjid Bahrul Huda Polsek Tambora dengan dihadiri Waka Polsek Akp Kasranto,SE., para Kanit, Panit, Kapolseubsektor serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Se-Kecamatan Tambora membaur bersama Puluhan Anak Yatim Piatu.

Dalam sambutannya, Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh,SH., menyampaikan bahwa sebagian rejeki yang kita dapatkan, tentunya seluruhnya bukan milik kita. Oleh karenanya, memberikan sebagian rezeki kepada Anak Yatim dan Fakir Miskin merupakan Ibadah dan diharapkan membawa berkah bagi seluruh Personel Polsek Tambora,” – ungkap Kompol Iver Son Manossoh,SH.

Lanjut dalam sambutannya Kapolsek mengatakan, program rutin pemberian Santunan kepada Anak Yatim Piatu dan Fakir Miskin yang digelar rutin setiap sebulan sekali ini bukan semata merupakan gagasannya dari Kapolsek Tambora bersama seluruh Anggotanya.

Baca Juga   Koramil 01/ Menteng Bekerjasama Dengan Sudin PPAPP dan Pemkot Selenggarakan Program KB Kesehatan

Kapolsek juga mengungkapkan keinginannya untuk diberikan doa agar dalam menjalankan tugas, seluruh Personel Polsek Tambora dapat diberikan keselamatan, kesehatan serta keberkahan dalam tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan warga Kecamatan Tambora Jakarta Barat.

Santunan pada puluhan Anak Yatim yang berasal dari dua Kelurahan ini mendapat sambutan baik dari Tokoh Agama dan masyarakat yang hadir dam berjalan tertib dan lancar sesuai harapan Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh,SH. (Lisin / Is)