H.Pendi HT Ketua LMP JAKBAR Pimpin Pemberian Bantuan Korban Tsunami Selat Sunda Banten

Bantuan korban Tsunami selat Sunda Banten mengalir dari berbagai golongan masyarakat, Provinsi yang terdekat dari banten adalah jakarta, Warga Jakarta Pasca kejadian Tsunami tersebut berlomba-lomba menyalurkan bantuan nya .

Advertisements

Begitu juga dengan laskar merah putih, minggu kemarin dari markas besar laskar merah putih, sekarang giliran markas cabang laskar Merah putih jakarta barat secara langsung menyakurkan bantuan melalui Markas Daerah Banten. Minggu, 12/1/2019.

Melalui ketua LMP Jakarta Barat H, Pendi HT, memimpin langsung pemberian bantuan berupa makanan cepat , uang Tunai serta lain-lainya.

“LMP Marcab Jakarta Barat, Selalu Konsen untuk membantu ,saudara-saudara kita yang terkena bencana, Kami mengumpulkan sedikit demi sedikit dan di rasa cukup segera kami salurkan, seperti hari ini” Pangkas Pendi HT.( 12/1/2019)

Lanjutnya, Pemberian Bantuan Tsunami Selat Sunda Di banten itu sesuai dengan TRI DHARMA laskar merah putih itu sendiri,LMP selalu peduli dengan masyarakat yang terkena bencana, dan program-program sosial nya.

“Untuk berbuat kebaikan dan peduli dengan saudara-saudara kita yang terkena bencana” CUKUP JADI MANUSIA, Karena kita punya hati, tidak perlu tunggu kaya, pangkat atau jabatan lainya, kita memberi bukan bearti kita nunggu kaya, tapi bentuk peduli dengan sesama” Pangkas H, Pendi HT.

Baca Juga   KUBE Johar Baru Dilatih Pengolahan Kue Kering

Setelah penyerahan Bantuan rombangan LMP Jakbar ini ,melakukan dokumentasi photo bersama dan berputar arah ke Jakarta barat kembali.( ls)