PLT. BUPATI BERSAMA KAPOLRES KUTAI KARTANEGARA SIDAK PELAKSANAAN UJIAN NASIOANAL SMAN 1 DAN SMAN 2 KECAMATAN LOA JANAN

KUKAR – Bertempat di Desa Purwajaya dan Desa Bakungan Kec. Loa Janan sekira jam 08.00 wita Plt. Bupati Kutai Kartanegara ( Kukar ) Drs. Eddy Damansyah, MM, bersama Kapolres Kutai Kartanegara ( Kukar ) AKBP ANWAR HAIDAR, S.IK, M.SI, di dampingi Ketua DPRD Kab. Kukar, Kepala Dinas Pendidikan Kab. Kukar, Kapolsek Loa Janan dan Camat Loa Janan, melakukan SIDAK ke SMAN 1 dan SMAN 2 Loa Janan untuk melihat secara langsung pelaksanaan UJIAN NASIONAL yang dimulai pada hari ini Selasa ( 10/04/2018 ).

Advertisements

Adapun rangkaian kegiatan sbb :
1.Pada jam 08.00 WITA rombongan tiba di SMAN 1 Loa Janan di Desa Purwajaya disambut oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Loa Janan Bpk. Ahkmadi kemudian rombongan keruangan staf sekolah mengecek kondisi soal ujian dalam keadaan tersegel dan Plt. bupati Kukar Bpk. Edy Damansyah didampingi Kapolres Kukar AKBP ANWAR HAIDAR,Sik,Msi memberikan arahan kepada Kepala Sekolah SMAN 1 Loa Janan agar dalam pelaksanaan Ujian Nasional jangan ada kecurangan, pengawasan terhadap siswa yg melaksanakan ujian nasional betul – betul di jaga dan diperhatikan, kemudian rombongan meninggalkan SMAN 1 loa janan untuk menuju SMAN 2 Loa Janan di Desa Bakungan.

Baca Juga   Kapolsubsektor Jelambar IV laksanakan Pam Hiburan Dangdut Pasar di Pasar Dutamas

2.Pada jam 09.15 WITA rombongan tiba di SMAN 2 Loa Janan Desa Bakungan dan disambut Kepala Sekolah SMAN 2 Bakungan Bpk. Muslimin, selanjutnya PLt Bupati Kukar dan Kapolres Kukar beserta Rombongan memberikan arahan agar pelaksanaan ujian dapat berjalan dengan tertib, kemudian Plt. Bupati Kukar Bpk. Edy Damansyah dan Kapolres Kukar Akbp Anwar Haidar beserta rombongan meninjau bekas lokasi tambang batubara PT MIJ yang sudah tidak beraktifitas sejak 8 (delapan) bulan lalu dimana tambang tersebut berdekatan dengan sekolah SMAN 2 Loa Janan dan berjarak sekitar 10 meter dari sekolahan sehingga rawan longsor karena bekas galian tambang belum ditutup dan sangat membahayakan akan terjadi longsor bila hujan turun.
( Lsn/ls/Aba/idn ).