Serka Saefudin Babinsa Koramil 01 Teluknaga Beri Materi Wawasan Kebangsaan Dan Bela Negara Dilapangan Pandu Desa Kp Melayu Timur – Kec.Teluknaga

Kegiatan Tersebut Dalam Rangka Pendampingan Babinsa Koramil 01 Teluknaga, Terhadap Para Siswa Siswi Pramuka Ambalan Dari SMKN 10 Kab.Tangerang. Dengan Pemberian Materi Wawasan Kebangsaan Dan Bela Negara. Pada 25 Desember 2018 ,Selasa Pukul 13.00 Wib s/d Selesai ,Bertempat Di Lapangan Pandu, Kampung Kebon Kelapa Desa Kampung Melayu Timur – Kecamatan Teluknaga.(26/12/18)

Advertisements

Serka Saefudin Babinsa Koramil 01 Teluknaga Menyampaikan Bahwa Kegiatan Pemberian Materi Wawasan Kebangsaan Dan Bela Negara Di Hadiri Oleh Siswa Siswi SMKN 10 Kabupaten Tangerang, Dengan Jumlah 70 Orang Siswa Siswi Bersama Guru Pendamping Dengan Jumlah 5 Orang Siswa Siswi Beserta Babinsa Koramil 01 Teluknaga Serka A. Saepudin”.

Serka A. Saefudin Babinsa Koramil 01 Teluknaga ,Menambahkan “Bahwa Kegiatan Dalam Rangka Pendampingan Babinsa Koramil 01 Teluknaga Terhadap Pramuka Ambalan Dari SMKN 10 Kabupaten Tangerang Dengan Melalui Pemberian Materi Wawasan Kebangsaan Dan Bela Negara. Berjalan Dalam Keadaan Aman, Tertib Serta Kondusif. Dan Saya Mengucapkan Terimakasih Kepada Para Siswa Siswi Pramuka Ambalan Dari SMKN 10 kabupaten tangerang ,yang telah mengikuti kegiatan mengenai pemberian materi wawasan kebangsaan dan bela negara yang diadakan di lapangan pandu kampung kebon kelapa Desa Kampung Melayu Timur Kecamatan Teluknaga”.

Baca Juga   Museum Seni Rupa dan Keramik Gelar Pameran Lukisan Bertema Kopi

Kendy