Sinegritas TNI-POLRI Hadiri Giat Peresmian Sosial Taman Baca Dan UEP Karang Taruna Di Halaman Desa Kampung Melayu Timur Kec Teluknaga

Bripka Lukman Hakim Bhabinkamtibmas Desa Kampung Melayu Timur /Polsek Teluknaga, Hadiri Kegiatan dalam rangka Peresmian Sosial Taman Baca Dan UEP Karang Taruna. Yang Digelar Pada Minggu Pukul 13:00 Wib s/d Selesai Di Aula Kantor Desa Kampung Melayu Timur Kecamatan Teluknaga.(23/12/18)

Advertisements

Kemeriahan Acara Kegiatan Peresmian Sosial Taman Baca Dan UEP Karang Taruna, yang diadakan di halaman Kantor Desa Kampung Melayu Timur Kecamatan Teluknaga. Dan kegiatan acara tersebut diawali dengan pembukaan dengan menyayikan lagu indonesia raya kemudian dilanjutkan dengan Dongeng Oleh Kak Oci untuk menghibur para tamu undangan dan juga masyarakat yang telah hadir di acara Peresmian Sosial Taman Baca dan UEP Karang Taruna, turut dihadiri Oleh H. Ali Taher SH, MH Anggota Komisi, VIII DPR RI Bersama Dengan Joko Irwanto S.Pd, Kepala Desa Kampung Melayu Timur H. Jamaludin, Prayogo Ketua Karang Taruna Kec Teluknaga, Bripka Lukman Hakim Bhabinkamtibmas Desa Kampung Melayu Timur /Polsek Teluknaga, Serda Triyono Babinsa Desa Kampung Melayu Timur /Koramil 01 Teluknaga, Para Aparat Desa Kampung Melayu Timur, Tomas, Toda, Toga Se Desa Kampung Melayu Timur Beserta Masyarakat”.

Baca Juga   Kapolres Ciamis Di dampingi Dandim 0613 Sambangi Yayasan Ponpes Sirnarasa

H Jamaludin Kepala Desa Kampung Melayu Timur Memberikan “Sambutan dan juga ucapan terimakasih kepada para tamu undangan yang telah datang menghadiri acara peresmian taman baca, dan semoga warga masyarakat merasa senang dengan adanya taman baca tersebut dan khususnya bagi anak anak diusia remaja ataupun usia dewasa semoga budaya membaca dapat digemari terutama membaca buku tentang agama ataupun sejarah, sehingga nantinya bagi anak anak usia remaja ataupun dewasa dapat menjadi suatu kebanggaan bagi para orang tuanya masing masing”. Dan Saya Ucapkan Terimakasih Kepada Karang Taruna Kecamatan Teluknaga Dan Juga Babinsa Koramil 01 Teluknaga Beserta Bhabinkamtibmas Polsek Teluknaga Yang Telah Membantu Dalam Rangka Acara Peresmian Keserasian Sosial Taman Baca Dan UEP Karang Taruna Di Halaman Desa Kampung Melayu Timur Kecamatan Teluknaga.

Kendy