Garda Bintang Timur Gelar Nobar Persija vs Mitra Kukar Di RTH Kalijodo

Pertandingan  Persija vs Mitra Kukar ditentukan sore ini. Untuk itu Garda Bintang Timur (GBT)bersama Forum Wartawan Taman Kalijodo (Forwarta KJ) mengadakan nonton bareng bersama ratusan pengunjung RTH kalijodo, di Halaman Belakang RTH kalijodo, Minggu (9/12/18).

Advertisements

Daenk Jamal selaku Ketua Garda Bintang Timur yang juga Ketua pembina FORWARTA KJ menjelaskan adanya acara nobar ini, bertujuan menjalin kekeluargaan dan kebersamaan dengan para pengunjung rth kalijodo.
“Sengaja saya adakan nobar, karena ini tayangan bergengsi untuk penentuan tim bola Jakarta Persija bisa lolos alias juara.”

Selain itu, dirinya menambahkan nonton bersama ini disediakan cemilan fenomenal.
“Sambil nonton saya sediakan cemilan fenomenal hehe seperti kacang, kopi, jagung ubi dan yang menunjang agar nonton bersama ini ada maknanya. Semuanya free untuk para pengunjung yang ikut nobar bersama kami.”

Jaka (40) pengunjung RTH kalijodo yang sedang singgah menanggapi, sangat positif.
“Saya takjub, selain bisa ajak jalan keluarga, rth kalijodo ini ternyata banyak juga even positifnya. Saya sangat apresiasi banget. Ini saya sambil nonton, anak dan istri di lokasi bermain di area rth juga.”ucapnya.

Baca Juga   Bhabinkamtibmas AIPTU SUMADI melaksanakañ sambang ke SDN III Rawa Boni

“Seru bisa nonton bareng sudah gratis dapat cemilan lagi,” kata Aurel (25) warga Tambora yang juga ikut nobar,Dari pertandingan yang disaksikan sampe akhir akhirnya Tim Persija Taklukan Mitra Kukar 3-1 dan acara pertandingan yang sama di lain tempat PSM Makasar Tundukan Semen Padang dengan skor 5-0 pertandingan berlangsung di stadion Manto Angin Makasar,Dari hasil akhir nilai selisih angka dari PSM Makasar,Persija Menjuarai trophi liga 1 2018.( ls).