Kemeriahan Ibadah Natal Gereja BETHEL Indinesia Jemaat Betlehem Dadap Di Gedung Serba Guna Desa Cengklong Kec. Kosambi

Acara Kemeriahan Ibadah Natal tahun 2018 yang Di Selenggarakan Oleh GBI Betlehem yang Beralamat Di Grand Dadap City Lantai 1, Kel. Dadap Kec. Kosambi Kab. Tangerang.(09/12/18)

Advertisements

Ronald Panitia Mengatakan Bahwa “Kemeriahan Ibadah Natal tersebut dilaksanakan untuk Menyambut Hari Raya Natal 2018 yang diadakan di Gedung Serba Guna Salembaran Raya. Yang Berlokasi Di Jln. Raya SMPN 1 Kosambi Desa Cengklong Rt 12/Rw 06 Kec. Kosambi Kab.Tangerang. Adapun Susunan Acara diawali dengan pembukaan diantaranya Acara Pentas Tari Dan Juga Acara Paduan Suara. Kemudian Ketua Panitia Ronald memberikan sambutan dan juga Doa Pembuka yang dipimpin Oleh Dadang. Selain itu dilanjutkan dengan persembahan Firman Tuhan dan Doa Malam Kudus Oleh Pendeta Anita. Kemudian diiringi dengan Doa Syafaat Oleh Pendeta Danil. Dan ditutup dengan Doa Berkat Oleh Pendeta ANITA. Dan Acara Ibadah Natal diakhiri dengan Pembagian Doorprize. Dengan Jumlah Jemaat yang hadir sekitar 300 Orang. Pendeta Anita menambahkan bahwa Ibadah Natal tersebut Mengambil Tema *”BERSUKA CITA”* “.

Baca Juga   Laksanakan Program Unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota " Anggota Polsek Pakuhaji Nobar Film 22 menit "

Tio Pengelola Gedung Serba Guna Desa Cengklong, Mengatakan Bahwa Kegaiatan Acara Ibadah Natal Tersebut Dibantu Oleh Pengamanan PAM yang terdiri Dari Polsek Teluknaga Dengan Jumlah 2 Personil Dan Dari Koramil 01 Teluknaga Dengan Jumlah 1 personil Dan Dibantu Oleh Security Gedung Serba Guna Dengan Jumlah 3 Personil Dan M Tasin. ( Kendy ).