Kapolsek Neglasari Hadiri Sosialisasi Pengawasan oleh Panwascam Neglasari’

Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung SH menghadiri kegiatan ‘Sosialisasi Pengawasan oleh Panwascam Neglasari’ yang berlangsung di Hotel Days Suite, Jl. Pembangunan III, Kelurahan Karang Anyar, Neglasari, Kota Tangerang. Sabtu (08/12/18) berkisar pukul 13.00 WIB

Advertisements

Kegiatan dengan penyelenggara ketua Panwaslu Kecamatan Neglasari Heri Fadli tersebut, turut dihadiri oleh Perwakilan Kecamatan Neglasari M. Suki , Kordiv Organisasi Bawaslu Banten Abdul Rosid Sidik, Pimpinan Bawaslu Kota Tangerang Kordiv Hukum Dr. M. Abdul Rosid SE. MM, Tokoh Masyarakat H. Kosasih.

Dalam penyampaian kata sambutan, Orang nomer satu di jajaran Polsek Neglasari yang dikenal publik ramah nan humanis serta peduli sesama diwilayah hukumnya tersebut (Kompol R Manurung SH), menyampaikan, Pemilu 2019 ini termasuk Pemilu yang sulit mengingat banyaknya Pilihan, tetapi pihaknya akan bekerjasama dengan Penyelenggara Pemilu agar berjalan dengan sukses.

“Saya berharap semua pihak dapat membantu dari Penyelenggara Pemilu dan Kepolisian untuk bersama mensukseskan Pemilu 2019 menjadi Pemilu yang Sejuk, Aman dan Damai”. – ujarnya

“Diharapkan Penyelenggara Pemilu 2019 berlaku Netral, pada saat melaksanakan tugasnya. Mari kita sukseskan Pemilu 2019 di wilayah Kecamatan Neglasari agar berjalan dengan aman lancar dan sukses, Pemilu aman masyarakat nyaman,” Paparnya.

Baca Juga   Bhabinkamtibmas Kelurahan Jelambar Baru pantau rapat sidang pleno perbaikan DPSHP pemilihan umum 2019

Diketahui, kegiatan yang diawali dengan pembukaan berlanjut dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Bawaslu serta penyampaian kata sambutan serta pemberian materi, berlangsung hikmat higga berakhir dengan ramah tamah dan dokumentasi kegiatan. ( RF/ls/is).