Hadiri Kampanye Cagub Ahmad Luthfi, Habib Zaki: Beliau Terbaik untuk Pimpin Jawa Tengah

SIDIKPOST | WONOGIRI – Ulama dan Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Faizin, Habib Zaki Assegaf berharap Jawa Tengah mendapatkan pemimpin (Gubernur) yang mengayomi masyarakat serta membawa Jawa Tengah menjadi provinsi yang lebih baik.

Advertisements

Hal itu disampaikan Habib Zaki saat menghadiri acara jalan sehat dan senam sehat yang digelar oleh relawan Calon Gubernur Jawa Tengah, Ahmad Luthfi, di GOR Giri Mandala Wonogiri, Minggu (20/10/2024) pagi.

“Semoga Jawa Tengah mendapat sosok pemimpin yang amanah dan mengayomi masyarakat Jawa Tengah, khususnya warga Kabupaten Wonogiri,” ujar Habib Zaki di sela-sela acara.

Habib Zaki menilai sosok Ahmad Luthfi adalah sosok calon pemimpin yang baik. “Piyantun sae, istimewa, the best,” ucapnya.

Ia menuturkan, para relawan akan terus berusaha menggerakan warga dan jemaah untuk mendukung Ahmad Luthfi sebagai Gubernur Jawa Tengah. “Jadi relawan kedah iso ngepaske lan ngrumangsani. Besar kecilnya acara dihitung dari solid tidaknya kepanitiaan,” tuturnya.

“Kalau beliau punya moto ngopeni lan nglakoni, kita sebagai relawan motonya isoh ngepaske lan ngrumangsani,” imbuhnya.

Baca Juga   Marinir Juara 1 LOMBA Tembak CUP 2020

Pembina Santri Band Nusantara ‘SPARTA’ itu menjelasakan, acara jalan sehat dan senam sehat juga menghadirkan hiburan dari Santri Band Nusantara yang dibina olehnya.

“Santri Band Nusantara kumpulannya namanya SPARTA, yaitu Sepirit Asosiasi Santri Band Nusantara. Apa itu asosiasi, agar se-iya se-kata memenangkan Pak Ahmad Luthfi menjadi Gubernur Jawa Tengah,” imbuhnya.

Selain itu, Habib Zaki juga berharap, Kabupaten Wonogiri bisa lebih jaya, sukses, menjadi Kota Santri dan Kota Seni.

Di lokasi yang sama, sekretaris panitia acara, Supar Ghofar mengatakan kegiatan jalan sehat dan senam sehat ini merupakan rangkaian acara kampanye Cagub Ahmad Luthfi di Jateng.

Tim pemenangan Ahmad Luthfi rutin setiap minggu mengadakan acara senam sehat dan jalan sehat untuk warga.

“Kegiatan ini juga dilaksanakan di seluruh Jawa Tengah, di 35 Kabupaten/Kota. Kalau di Kabupaten Wonogiri diikuti 6.000 peserta,” katanya.

Kegiatan jalan sehat dan senam sehat dilaksanakan di GOR Giri Mandala Wonogiri karena lokasi tersebut sangat strategis dan bisa mengakomodir 5 kecamatan.

Baca Juga   Jhon BCI " Mari Kita Doakan Agar Sachrudin Wakil Walikota Tangerang Tabah hadapi Cobaan "

“Kita selenggarakan di Dapil 1. Di Wonogiri ada 5 Dapil. Dapil 1 ini ada 5 kecamatan. Lokasi Gor juga di Dapil 1. Lokasi di tengah-tengah, semua bisa berkumpul. Dapil 1 ini jumlah DPT paling banyak,” ucapnya.

“Rute jalan sehat tidak terlalu jauh karena acara utama adalah senam sehat. Hanya mengelilingi Gor saja kemudian kembali ke sini,” imbuhnya.

Supar Ghofar menyebutkan para relawan di Kabupaten Wonogiri telah sepakat untuk mendukung dan bersama-sama memenangkan Cagub Jateng Ahmad Luthfi. ( SDP )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *