Pemdes Rawa Burung Gelar MUSRENBANG DESA Penyusunan Rancangan RKP Desa TA. 2025 Dan Pembahasan Daftar Usulan (DU-RKP Desa TA. 2025)

SIDIKPOST | Kabupaten Tangerang – Pemerintah Desa Rawa Burung Menggelar Acara Musrenbang Desa (Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa) Penyusunan Rancangan RKP Desa Tahun Anggaran 2025 Dan Pembahasan Daftar Usulan (DU-RKP Desa Tahun Anggaran 2025). “Untuk Pemerataan Pembangunan Berwawasan Lingkungan Dalam Upaya Peningkatan Daya Saing Desa Maju Dan Mandiri”. Acara Tersebut Dilaksanakan Di Aula Kantor Desa Rawa Burung Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(14/10/24)

Advertisements

Acara Musrenbang Desa (Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa) Di Aula Kantor Desa Rawa Burung Diawali dengan Pembacaan Doa Kemudian Dilanjutkan dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan sambutan Oleh Ahmad Damhuri Boyo Kepala Desa Rawa Burung Kemudian Dilanjutkan Dengan Sambutan Oleh H. Asmawi S. IP. M. Si Camat Kosambi Kemudian Dilanjutkan Dengan Pembahasan Daftar Usulan dan Sesi tanya Jawab.

Ahmad Damhuri Boyo Kepala Desa Rawa Burung Menyampaikan ,” Bahwa Pelaksanaan Kegiatan Acara MUSRENBANG DESA (Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa) Penyusunan Rancangan RKP Desa Tahun Anggaran 2025 Dan Pembahasan Daftar Usulan (DU-RKP Desa Tahun Anggaran 2025). “Untuk Pemerataan Pembangunan Berwawasan Lingkungan Dalam Upaya Peningkatan Daya Saing Desa Maju Dan Mandiri “.

Baca Juga   Musim Penghujan, BPBD Siapkan Antisipasi Bencana Alam

Kemudian Acara Dilanjutkan Dengan Pembahasan Tentang Pembangunan Serta Menampung Aspirasi Dan juga Usulan-usulan Warga Masyarakat Desa Rawa Burung Dan Sekaligus Mendengarkan Aspirasi Serta Usulan-usulan Warga Masyarakat Desa Rawa Burung, Melalui Musyawarah Bersama Di Aula Kantor Desa Rawa Burung.

Ahmad Damhuri Boyo Kepala Desa Rawa Burung Menyampaikan ,” Dengan Harapan Agar Lebih Efisien Dan Transfaransi Agar Semua Program Dapat Terealisasi Dengan Baik Dan Lancar Serta Mendukung Sepenuhnya Program Pemerintah Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Dan Untuk Membangun Desa Rawa Burung Yang Lebih Baik Untuk Masa Yang Akan Datang. Pada Acara Musrenbang Desa (Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa) Penyusunan Rancangan RKP Desa Tahun Anggaran 2025 Dan Pembahasan Daftar Usulan (DU-RKP Desa Tahun Anggaran 2025) “Untuk Pemerataan Pembangunan Berwawasan Lingkungan Dalam Upaya Peningkatan Daya Saing Desa Maju Dan Mandiri”.

Acara Musrenbang Desa (Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa) Di Aula Kantor Desa Rawa Burung Dihadiri Oleh H. Asmawi S. IP. M. Si Camat Kosambi Bersama H. Rama Winata S. Sos. S. IP .M .Si Sekcam Kosambi Beserta Ahmad Damhuri Boyo Kepala Desa Rawa Burung Bersama Angelia SE Ketua TP-PKK Desa Rawa Burung Beserta H. Buang Pendamping Desa Bersama Bahrudin Beno Dan Wahyudi Bagong Sekdes Rawa Burung Beserta Serka Asan Babinsa Rawa Burung (Koramil 01/ Teluknaga) Bersama Aipda Dicky Bhabinkamtibmas Desa Rawa Burung (Polsek Teluknaga) Beserta Aparatur Desa Rawa Burung Dan Ketua BPD Dan Anggota BPD Desa Rawa Burung Beserta Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Dan Mandor Beserta RT/RW Desa Rawa Burung.

Baca Juga   Penyalaguna Narkoba, Polres Metro Jakarta Barat Amankan Manager Artis BCL

( Kendy )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *