Pemdes Babakan Asem Gelar Musrenbangdes untuk Rancangan RKPDesa TA 2024

SIDIKPOST | Kabupaten Tangerang – Pemerintah Desa Babakan Asem menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) untuk membahas Rancangan RKPDesa Tahun Anggaran 2024. Acara ini dilaksanakan di Kantor Desa Babakan Asem, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, pada 20 September 2024.

Advertisements

Acara Musrenbangdes diawali dengan pembukaan dan pembacaan doa, diikuti oleh menyanyikan lagu Indonesia Raya. Selanjutnya, beberapa sambutan disampaikan oleh tokoh-tokoh setempat. Sambutan pertama diberikan oleh Kepala Desa Babakan Asem, Madjoli Ma’mur, SE, yang dilanjutkan oleh Ketua BPD Desa Babakan Asem, Suherlan Boy. Kemudian, Ketua TP-PKK Desa Babakan Asem, Sahrini Ramadhan, S.Kep., Ners, juga memberikan sambutan, diikuti oleh Rahmatullah Azis, Plt. Kasi Binwas Kecamatan Teluknaga.

Dalam sambutannya, Madjoli Ma’mur, SE menekankan pentingnya pelaksanaan Musrenbangdes sebagai forum untuk menampung dan mendiskusikan aspirasi serta usulan masyarakat Desa Babakan Asem. “Musyawarah ini menjadi kesempatan bagi kita untuk membahas pembangunan desa dan mendengarkan aspirasi warga,” ujar Madjoli.

Beliau juga berharap agar kegiatan Musrenbangdes ini menghasilkan program-program yang lebih efisien dan transparan, sehingga semua rencana pembangunan dapat terealisasi dengan baik. “Semoga semua program berjalan lancar, mendukung sepenuhnya upaya pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan memajukan Desa Babakan Asem ke arah yang lebih baik di masa depan,” tutupnya.

Baca Juga   Ketum PWI Pusat Atal S Depari : Anggota PWI Wajib Patuhi Protokol Kesehatan Agar Terhindar Penyebaran Covid-19

Acara ini menjadi langkah awal dalam menyusun perencanaan pembangunan desa yang lebih baik, transparan, dan partisipatif, demi kesejahteraan warga Babakan Asem. ( SDP )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *