Tingkatkan Kamtibmas, Samapta Polres Kukar Lakukan Patroli Antisipasi Premanisme

SIDIKPOST | Kukar – Dalam upaya mencegah aksi premanisme di wilayah hukumnya, Satuan Samapta Polres Kukar menggelar patroli antisipasi di wilayah Kelurahan Timbau. Patroli ini dilaksanakan pada Kamis (25/5/2024) pukul 00.35 WITA dengan melibatkan enam personel Polres Kukar, yaitu Bripda Galang Rezky Wanandry T, Bripda Aris Munandar, Bripda Aldi Mantali, Bripda Andriadi, Bripda Dodo Bagus Irfansyah, dan Bripda Kevin Ardinatha Prayoga.

Advertisements

Kasat Samapta, Iptu E. Indrayani, menyatakan bahwa dalam kegiatan tersebut, anggota piket memberikan beberapa imbauan penting kepada masyarakat. Warga diminta untuk segera melapor jika mengetahui adanya aksi premanisme di wilayah Polres Kukar. Selain itu, masyarakat juga diimbau untuk tidak memberikan ruang sedikit pun bagi aksi pungutan liar, khususnya di wilayah Kecamatan Tenggarong.

Tujuan utama dari patroli ini adalah untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta memastikan situasi yang kondusif di wilayah Polres Kukar. Dengan adanya patroli antisipasi premanisme ini, diharapkan keamanan dan ketertiban masyarakat dapat terjaga dengan baik. ( SDP )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *