Polsek Samboja Gencar Lakukan Patroli Jelang Pilkada Kukar 2024

SIDIKPOST | KUKAR – Polsek Samboja terus mengintensifkan langkah-langkah keamanan menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kukar 2024. Pada Sabtu (6/7/2024), Polsek Samboja melaksanakan Patroli Dialogis Gabungan 3 Pilar dari pukul 09.00 hingga 10.00 WITA.

Advertisements

Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan kondusifitas dan keamanan wilayah menjelang Pilkada, melibatkan 3 personel Polsek Samboja, 2 personel Koramil 0906-06 Samboja, dan 2 personel Trantib/Satpol PP Kecamatan Samboja.

Patroli dialogis ini menjangkau warga di Kelurahan Sungai Seluang serta warga di RT 6 Kelurahan Kuala Samboja, Kecamatan Samboja, Kukar. Polisi mengimbau masyarakat untuk aktif berperan menjaga keamanan wilayah, menciptakan situasi yang aman dan damai selama proses Pilkada.

“Patroli ini juga merupakan upaya kolaborasi antara Polri, TNI, dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman. Kami mengajak masyarakat untuk segera melapor jika menemukan gangguan kamtibmas agar dapat ditindaklanjuti dengan cepat,” ujar Kapolsek Samboja Iptu Sutomo.

Hingga saat ini, pelaksanaan patroli berlangsung tanpa adanya gangguan keamanan yang signifikan, menjaga kondisi yang aman di wilayah Kecamatan Samboja menjelang Pilkada 2024. ( SDP )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *