POPDA XI Banten Segera Bergulir , Kota Tangerang Optimis Raih Juara Umum

SIDIKPOST | KOTA TANGERANG – Persiapan untuk Gelaran Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten telah mencapai tahap akhir, yang akan dilangsungkan di Kota Tangerang pada tanggal 8 Juni 2024 mendatang.

Advertisements

Sebagai tuan rumah, Kota Tangerang bertekad untuk meraih prestasi tertinggi sebagai juara umum dalam ajang ini.

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, menyampaikan keyakinan bahwa Kota Tangerang memiliki potensi besar untuk meraih juara umum dalam POPDA XI Banten.

Dalam beberapa tahun terakhir, Kota Tangerang selalu berhasil meraih posisi runner up atau juara kedua dalam perolehan medali pada POPDA Banten.

“Kita telah melihat perkembangan regenerasi atlet di Kota Tangerang yang terus meningkat. Setiap tahun, atlet-atlet muda dari Kota Tangerang lahir dan siap bersaing untuk meraih gelar juara. Tahun ini, kami optimis bisa menjadi juara umum, terutama karena kita menjadi tuan rumah dan berkomitmen untuk menyukseskan POPDA XI Banten sebagaimana pada ajang PORPROV tahun lalu,” ungkap Dr. Nurdin, beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga   Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Hadiri Opening Pembinaan Kaligrafi Di Gedung Cahaya Bhakti Nusantara

Dengan komposisi atlet yang terus berlatih dengan penuh semangat dan maksimal menghadapi kejuaraan mendatang, Pj Wali Kota Tangerang berharap Kota Tangerang dapat mencapai hasil terbaik.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk memberikan dukungan penuh kepada para atlet yang akan bertanding di POPDA XI Banten.

“Para atlet kita butuh dukungan dari kita semua. Saya mengajak seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk hadir di venue-venue POPDA XI Banten dan memberikan dukungan kepada atlet Kota Tangerang agar kita bisa meraih gelar juara umum. Mari bersama-sama kita raih hasil terbaik,” harapnya. ( ADV )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *