SAPRI S. SOS Gelar Santunan Yatim, Janda Tua Dan Bukber Di Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024

SIDIKPOST | Kabupaten Tangerang – Sapri S. Sos Wakil Ketua Fraksi PKS Kabupaten Tangerang Menggelar Acara Santunan Yatim, Janda Tua Dan Buka Puasa Bersama (Bukber) Dalam Rangka Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024. Acara Tersebut Dihadiri Oleh H. M. Maesyal Rasyid Sekda Kabupaten Tangerang Bersama Deden Sukron Beserta H. Asmawi S. IP. M. Si Camat Kosambi Bersama H. Slamet Riyadi Kepala Desa Rawa Rengas Beserta Suhendra HMS Kepala Desa Bojong Renged Bersama Ahmad Muhrim Kepala Desa Pangkalan.

Advertisements

Pelaksanaan Acara Santunan Yatim, Janda Tua Dan Buka Puasa Bersama (Bukber) Dimeriahkan Oleh Artis Amanda Abadi Shoji (MC) Bersama Aqila Suhe Penyanyi Pop Religi. Bertempat Di Kediaman Sapri S. Sos Wakil Ketua Fraksi PKS Kabupaten Tangerang Bertempat Di Kp. Benda Baru RT 002/RW 007 Desa Rawa Rengas Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(02/04/24)

Pelaksanaan Acara Santunan Yatim, Janda Tua Dan Buka Puasa Bersama (Bukber) Dalam Rangka Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024 Diawali Dengan Pembacaan Tilawatil Qur’an Kemudian Dilanjutkan Dengan Sambutan Oleh Sapri S. Sos Wakil Ketua Fraksi PKS Kabupaten Tangerang Kemudian Dilanjutkan Dengan Sambutan Oleh H. M. Maesyal Rasyid Sekda Kabupaten Tangerang Dan Ditutup Dengan Tausiyah Kemudian Acara Dilanjutkan Dengan Penampilan Aqila Suhe Penyanyi Pop Religi.

Baca Juga   Komandan Korem 174 Merauke Terima Kunjungan Ketua Tim Kajian Pusterad

Sapri S. Sos Wakil Ketua Fraksi PKS Kabupaten Tangerang Menyampaikan, Pelaksanaan Acara Santunan Yatim, Janda Tua Dan Buka Puasa Bersama (Bukber) Dalam Rangka Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024.
“MARHABAN YA RAMADHAN 1445 H” (Bulan Suci Ramadhan Merupakan Bulan Penuh Ampunan Dan Penuh Rahmat). Bulan Ramadhan Adalah Bulan Suci Yang Penuh Rahmat Dan Maghfiroh Menjadikan Bulan Suci Ramadhan Sebagai Momentum Kita Untuk Meningkatkan Iman Dan Taqwa.

Semoga Santunan Tersebut Dapat Bermanfaat Bagi Anak-anak Yatim Dan Janda Tua. Semoga Kita Semua Dapat Diberikan Keberkahan Dan Juga Kesehatan Di Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024.

Semoga Dengan Terlaksananya Acara Santunan Yatim Dan Janda Tua. Kita Semua Diberikan Keberkahan Dan Nikmat Sehat Selalu Dalam Lindungan Allah SWT Dan Mudah-mudahan Doa Kita Semua Dapat Dijabah Oleh Allah SWT. “Amiin ya Robbal Alamin, Wassalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh”. Kami Mengucapkan Banyak Terima Kasih, Ucap Sapri S. Sos Wakil Ketua Fraksi PKS Kabupaten Tangerang “.

Acara Santunan Yatim, Janda Tua Dan Buka Puasa Bersama (Bukber) Dalam Rangka Bulan Suci Ramadhan 14445 H/2024. Dihadiri Oleh Sapri S. Sos Wakil Ketua Fraksi PKS Kabupaten Tangerang Bersama H. M. Maesyal Rasyid Sekda Kabupaten Tangerang Beserta H. Asmawi S. IP .M.Si Camat Kosambi Bersama H. Slamet Riyadi Kepala Desa Rawa Rengas Beserta Suhendra HMS Kepala Desa Bojong Renged Bersama Ahmad Muhrim Kepala Desa Pangkalan Beserta Ahmad Damhuri Boyo Kepala Desa Rawa Burung Beserta KH. Zaki Mubarok SE Ketua MUI Kecamatan Kosambi Dan Dihadiri Oleh Artis Amanda Abadi Shoji (MC) Bersama Aqila Suhe Penyanyi Pop Religi Beserta Anak-anak Yatim Dan Janda Tua.

Baca Juga   Dukungan UMKM Fokus Reses Anggota DPRD Kota Tangerang Fraksi Gerindra Imam Buhori SH

 

( Kendy )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *