TP-PKK Desa Rawa Burung Gelar Pembagian Takjil Gratis Setiap Jum’at

SIDIKPOST | Kabupaten Tangerang – TP-PKK Desa Rawa Burung Menggelar Kegiatan Acara Berbagi Takjil Gratis (Makanan Untuk Pembuka Puasa). “MARHABAN YA RAMADHAN 1445 H/2024″ Dalam Rangka Indahnya Berbagi Di Bulan Suci Ramadhan. Kegiatan acara tersebut Dilaksanakan Di Depan Rumah Ahmad Damhuri Boyo Kepala Desa Rawa Burung Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(29/03/24)

Advertisements

Ahmad Damhuri Boyo Kepala Desa Rawa Burung Didampingi Oleh Angelia SE Ketua TP-PKK Desa Rawa Burung ,” Melaksanakan kegiatan acara pembagian takjil gratis (makanan untuk pembuka puasa) diberikan kepada para pengguna jalan khususnya kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan 1445 H/ Tahun 2024 “.

Pemberian takjil ini bertujuan untuk membantu para pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa dirumah. Kegiatan berbagi Takjil di bulan suci Ramadhan diharapkan dapat menginspirasi dan meningkatkan semangat saling berbagi dan pembagian takjil gratis yang dilakukan menjelang waktu berbuka puasa tersebut, langsung disambut antusias oleh warga yang menerima takjil. kegiatan “MARHABAN YA RAMADHAN 1445 H/ TAHUN 2024”.

Baca Juga   Kasi Humas Polres Kutai Kartanegara Ingatkan Bintara Remaja Untuk Bijak Dalam Bermedia Sosial

Takjil yang dibagikan kepada masyarakat berupa makanan ringan dan minuman yang dapat membantu mereka berbuka puasa. Dalam Rangka Indahnya Berbagi Dibulan Suci Ramadhan 1445 H/ Tahun 2024.

“Semoga Pembagian Takjil dapat bermanfaat bagi mereka yang menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan. Dalam Rangka Indahnya Berbagi Dibulan Suci Ramadhan 1445 H/ Tahun 2024 ,Ucap Ahmad Damhuri Boyo Kepala Desa Rawa Burung Didampingi Oleh Angelia SE Ketua TP-PKK Desa Rawa Burung “.

Pelaksanaan kegiatan Acara Pembagian Takjil Gratis Dalam Rangka Indahnya Berbagi Dibulan Suci Ramadhan 14445 H/ Tahun 2024 Dihadiri Oleh Ahmad Damhuri Boyo Kepala Desa Rawa Burung Didampingi Oleh Angelia SE Ketua TP-PKK Desa Rawa Burung Beserta Anggota PKK Desa Rawa Burung.

( Kendy )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *