Pengajian Rutin Majelis Taklim Forum Akhlakul Karimah: Camat Tangerang Ajak Warga Manfaatkan Momentum Kajian

SIDIKPOST | Kecamatan Tangerang kembali menggelar pengajian rutin melalui majelis taklim Forum Majelis Taklim (Format) Akhlakul Karimah. Acara ini diselenggarakan di Jl. Nyimas Melati No.21, RT.003/RW.001, Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten.

Advertisements

Yudi Pradana, S.H, selaku Camat Tangerang, menekankan pentingnya memanfaatkan momentum kajian di majelis taklim Akhlakul Karimah sebagai sarana untuk meningkatkan wawasan dan pengetahuan.

“Dengan adanya kajian-kajian seperti ini, saya berharap ibu-ibu dapat menambah wawasan dan pengetahuan yang nantinya bisa diaplikasikan dan diteruskan kepada anak-anak kita,” ujar Yudi Camat Tangerang pada hari Kamis, 29 Februari.

Selain itu, ia juga mengajak majelis taklim untuk memanfaatkan berbagai fasilitas pembangunan yang disediakan oleh Kecamatan Tangerang.

“Silakan manfaatkan untuk pengembangan dan peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia,” tambahnya.

Menurut Yudi, peran ibu dalam mendukung sistem keluarga sangatlah penting. Sebagai pendidik pertama dan utama bagi calon penerus bangsa dalam keluarga, peran ibu memiliki dampak yang besar.

Dalam upaya membentuk masyarakat yang sejahtera, berakhlakul karimah, dan berdaya saing, peran semua pihak termasuk keluarga sangat dibutuhkan. Oleh karena itu, peran ibu dianggap sangat fundamental.

Baca Juga   Upacara Bendera Peringati Hari Kesadaran Nasional Dan Hari Peduli Sampah Nasional 2023

Lebih lanjut, Yudi Pradana, S.H, juga mengapresiasi panitia dan seluruh pihak yang terlibat dalam terselenggaranya kajian tersebut. Ia berharap kajian ini tidak hanya menjadi sarana silaturahmi, tetapi juga dapat menjadi ajang untuk meningkatkan wawasan ibu-ibu dalam membentuk generasi Islami di Kota Tangerang, khususnya di Kecamatan Tangerang.( ADV )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *