H. DAHLAN SH Calon Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Gelar Kampanye PRABOWO – GIBRAN

SIDIKPOST | Kabupaten Tangerang – H. Dahlan SH Calon Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Dapil III Dari Partai Gerindra Nomor Urut 10 Menggelar Kampanye PRABOWO – GIBRAN Diwilayah Kecamatan Kosambi Dan Kecamatan Teluknaga.(10/02/24)

Advertisements

H. Dahlan SH Calon Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Dapil III Dari Partai Gerindra Menyampaikan, “Berjuang Bersatu Menuju Kemenangan Pemilu 2024 dan deklarasi Prabowo Presiden 2024”. mensosialisasikan Program-program Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran salah satunya adalah makan siang gratis dan susu gratis untuk para siswa dan siswi tingkat sekolah Dasar sampai tingkat menengah atas dan ibu hamil serta mencegah stunting.

Pemberian makan siang dan susu gratis bukan hanya untuk memerangi stunting, tetapi bisa membantu tumbuh kembang otak anak – anak di usia belajar. Program Prabowo untuk beri makan siang dan susu gratis adalah gagasan bagus. Untuk mencukupi kebutuhan nutrisi dalam mencerdaskan kehidupan berbangsa. kedepan SDM harus ditingkatkan yang diawali nutrisi (gizi).

Selain Kampanye H. Dahlan SH Calon Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Dapil III Partai Gerindra Mensosialisasikan untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran juga mensosialisasikan untuk memilih dirinya H. Dahlan SH Sebagai Anggota DPRD Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang Dari Partai Gerindra nomor urut 10 Dapil III Kecamatan Kosambi, Teluknaga, Pakuhaji, Sepatan Timur Dan Sepatan. “OKE GASS OKE GASS H. DAHLAN SH PALING PAS”.

Baca Juga   Kepala Bappenas Sampaikan Pemerintah Kucurkan Tambahan Belanja Rp695,2 Triliun

Turut hadir H. Dahlan SH Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Dapil III Dari Partai Gerindra Bersama Ketua pemenangan Ahmad tompel Beserta Suherman Kupang kordinator lapangan, Ketua PAC teluk naga Dawi /Ubay , Tajudin Bersama Kosim Korcam Pakuhaji ,Mas Haryanto dari Sepatan Induk, Mila Wati sekretaris dari Sepatan Induk juga Thohir altampani Sepatan Induk juga keluarga besar Tim H. Dahlan SH Bersama Yongki, Nursin, Mus Mulyadi Tim Sukses H. Dahlan Beserta Relawan beserta masyarakat dari 5 kecamatan diantaranya kecamatan Kosambi, Teluknaga, Pakuhaji, Sepatan Timur Dan Sepatan Induk.

(Kendy )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *