Bhabinkamtibmas Sepatin Berikan Himbauan Ini Kepada Warga

SIDIKPOST | Kukar – Sebagai upaya menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Sepatin Brigpol A. Azwar melaksanakan sambang ke warga Binaan sampaikan pesan kamtibmas. Sabtu (30/12/2023).

Advertisements

Dalam kesempatan ini Brigpol Azwar bertemu dengan warga menyampaikan pesan kamtibmas diantaranya untuk selalu waspada terhadap tindak kriminal dan segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau RT setempat apabila mendapatkan adanya gangguan kamtibmas.

Ia juga mengajak warga agar ikut membantu sosialisasi dan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat Desa Sepatin terutama masalah berita HOAX di media sosial.

“Jangan mudah percaya terhadap informasi yang belum jelas kebenarannya,” ucap Brigpol Azwar kepada tokoh masyarakat.

Sementara itu, ditemoat terpisah Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Heri Rusyaman melakui Kapolsek Anggana IPTU Doni Afriadi menyampaikan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat sangat penting dan efektif sebagai upaya anggota Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat.

Sebab bisa bertemu langsung dengan warga sehingga bisa diperoleh informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat terkait perkembangan situasi kamtibmas terkini.

Baca Juga   Desa Pangkalan Salurkan 1.140 KK Penerima BST

Kapolsek berharap kegiatan Himbauan, DDS, patroli dan sambang maupun kegiatan lainnya oleh Bhabinkamtibmas bisa terjalin hubungan baik dengan masyarakat dan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman di wilayah hukum Polres Kutai Kartanegara.

( SDP )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *