Basmi Hingga Ke Akarnya, 4 Pelaku Penyalahguna Narkotika Berhasil Diringkus Satresnarkoba Polres Kutai Kartanegara

SIDIKPOST | Kukar – Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Kutai Kartanegara berhasil ringkus 4 pelaku penyalaguna narkotika, pada Jum’at (29/12) kemarin.

Advertisements

Hal itu dibenarkan Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Heri Rusyaman melalui Kasat Resnarkoba AKP Aksarudin Adam.

AKP Aksar menerangkan bahwa keempat pelaku masing-masing berinisial MAR (26), FA (26), E (38) dan I, mereka kami amankan di tempat yang berbeda.

“Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan informasi atas tindak pidana penyalahgunaan narkotika,” ujarnya.

Hal itu diungkapkannya lantara pengungkapan yang dilakukan pihaknya itu berkat dari informasi masyarakat.

“Yang kami amankan pertama adalah MAR di jalan KH Ahmad Muksin, kemudian FA di jalan KH ahmad Muksin Gang 2, setelah itu pelaku E di parkiran Hotel Liza jalan Naga, ketiga pelaku ini merupakan pelaku jaringan,” tutur AKP Aksar.

Sedangkan pelaku I, lanjutnya, kami amankan setelah melakukan pemantauan beberapa hari, pelaku berhasil kami amankan di pinggir jalan desa teluk dalam Kec. Tenggarong Seberang.

Dari semua pelaku, Satresnarkoba Polres Kutai Kartanegara berhasil mengumpulkan barang bukti nark9toka jenis sabu sebanyak 30 poket. Dari MAR 3 poket, FA 21 Poket, E 1 Poket dan I 5 Poket.

Baca Juga   Satresnarkoba Polres Kutai Kartanegara Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba Kepada Pelajar

Kini keempat pelaku telah diamankan dan dibawa ke Mapolres Kutai Kartanegara guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

( SDP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *