Pemdes Tanjung Pasir Meraih Piagam Penghargaan Sebagai Desa Mandiri Tahun 2023

SIDIKPOST | Kabupaten Tangerang -Pemerintah Desa Tanjung Pasir Meraih Penghargaan “Desa Mandiri Tahun 2023” dalam Desa Awards Kabupaten Tangerang, Desa Tanjung Pasir dari Kecamatan Teluknaga di Kabupaten Tangerang mengukir prestasi gemilang dengan meraih Piagam Penghargaan “Desa Mandiri Tahun 2023” dalam acara prestisius Desa Awards Tahun 2023. Acara bergengsi ini digelar di Baliroom Lt. 5 Hotel Lemo, Jln. Raya Legok No. 88, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Advertisements

Penghargaan tersebut menjadi saksi keberhasilan Desa Tanjung Pasir sebagai pusat pemerintahan yang mandiri dan berkinerja tinggi. Dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Drs. H. Moch. Maesyal Rasyid M. Si selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Kepala Kepolisian Resort Kota Tangerang, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang, Inspektur Kabupaten Tangerang, Asisten Bidang Pemerintahan Dan Kesra Setda Kabupaten Tangerang, Ketua APDESI Kabupaten Tangerang, serta seluruh Camat dan Kepala Desa se-Kabupaten Tangerang.

Arun S. IP, Kepala Desa Tanjung Pasir, mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparaturnya yang telah memberikan dukungan luar biasa untuk mewujudkan Desa Tanjung Pasir menjadi Desa Mandiri Tahun 2023. Ia juga tak lupa menyampaikan penghargaan kepada lembaga desa, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Karang Taruna, Operator Desa, serta PKK Desa Tanjung Pasir dan masyarakat setempat.

Baca Juga   Polsek Neglasari Gelar Operasi Cipkon

Dalam kesempatan tersebut, Arun S. IP juga tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada para pendamping desa seperti Pendamping Lokal Desa, Probo Harjanto, Suhendri, Abdul Jaelani, dan tenaga ahli dari Kabupaten Tangerang, Abdul Basith serta Dede Rohendi, yang telah memberikan bimbingan dan dukungan maksimal kepada Desa Tanjung Pasir.

Arun S. IP, Kepala Desa Tanjung Pasir, berharap agar ke depannya Desa Tanjung Pasir dapat terus meningkatkan prestasinya. “Desa Tanjung Pasir sebagai Desa Mandiri Tahun 2023” merupakan komitmen untuk terus maju dan memberikan yang terbaik bagi masyarakatnya.

Di samping itu, Arun S. IP juga didampingi oleh Sri Wahyuni SE, Ketua Tim Penggerak PKK Desa Tanjung Pasir, dalam menyampaikan rasa terima kasih kepada Zamzam Manohara S. STP selaku Camat Teluknaga dan Sekcam Teluknaga, Rizki Rizani Fachzi S. IP. M. Si, yang turut berperan besar dalam mendukung Desa Tanjung Pasir meraih status “Desa Mandiri Tahun 2023”.

 

( Kendy )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *