“Tren Ballon d’Or: Ronaldinho Dukung Mbappe, Harapan Bersinar di Paris Saint-Germain”

SIDIKPOST | Jakarta, Ronaldinho, legenda sepak bola Brazil, telah memberikan apresiasi tinggi terhadap potensi striker Prancis, Kylian Mbappe, untuk memenangkan Ballon d’Or. Menurutnya, Mbappe memiliki kemungkinan besar untuk meraih penghargaan prestisius itu, terlepas dari klub yang akan dia bela pada tahun mendatang.

Advertisements

Dalam pernyataannya, Ronaldinho mengungkapkan keinginannya agar Mbappe bisa meraih penghargaan tersebut selama bermain di klubnya saat ini, Paris Saint-Germain (PSG). Menurutnya, PSG merupakan salah satu klub yang sangat berkesan baginya.

“Saya percaya pemain hebat seperti Mbappe memiliki potensi untuk memenangkan Ballon d’Or di manapun dia bermain. Namun, sebagai penggemar PSG, saya berharap dia dapat melakukannya di sini,” ungkap Ronaldinho kepada AFP pada hari Senin.

Ronaldinho juga menambahkan, “Saya berharap dia berhasil meraih Ballon d’Or. Dia bukan hanya teman baik saya tetapi juga pemain yang luar biasa. Saya sangat mengagumi gaya permainannya.”

Meskipun demikian, penghargaan Ballon d’Or masih belum diraih oleh Mbappe, yang pada tahun ini menempati peringkat ketiga, menjadi pencapaian terbaiknya sejauh ini sebagai kapten timnas Prancis.

Baca Juga   Ultah Ke 66 Persita Tangerang Kalahkan Sriwijaya FC

( SDP )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *