Kecamatan Karawaci siapkan pelayanan di stand festival cisadane

SIDIKPOST | KOTA TANGERANG, Pemerintah Kota Tangerang menggelar Festival Cisadane 2023 selama tanggal 22 hingga 26 November 2023, sejumlah kegiatan akan digelar pada gelaran bertema Sport, Expo, dan Entertainment ini adapun beberapa agenda yang bisa disaksikan untuk akhir pekan seperti lomba perahu naga, memancing lele, lomba memasak, theater, serta panggung hiburan, termasuk yang dimeriahkan oleh Band Radja.

Advertisements

Event kebanggaan Kota Tangerang ini di gelar di sepanjang bantaran sungai cisadane Jl. Benteng Makasar Kecamatan Tangerang Kota Tangerang, selain berbagai perlombaan dan penampilan yang akan dihadirkan. Pemkot Tangerang melalui Disbudar Kota Tangerang juga akan menyajikan puluhan stand UMKM hingga puluhan stand pelayanan masyarakat.

Kepala Disbudpar, Kota Tangerang, Rizal Ridolloh mengungkapkan di Festival Cisadane Kota Tangerang 2023 akan ada 113 stand. Terinci, 43 tenda OPD dengan sederet pelayanan masyarakat, 50 stand UMKM dan 20 stand kuliner asal Kota Tangerang.

Seperti halnya pemerintah kecamatan karawaci yang membuka stand pelayanan kependudukan dan UMKM Karawaci Eksis, Camat Karawaci Mahdiar S.STP menjelaskan, stand pelayanan masyarakat yang diantaranya, Melayani pelayanan e-KTP,Kartu Keluarga KIA dan lainnya.

Baca Juga   Polres Kutai Kartanegara Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022 M Musholah As-Salam Wicaksana Laghawa

Selain itu setiap harinya Stand-Stand OPD kecamatan menyediakan Undian Doorprize bagi warga yang mampir, jangan lupa untuk scan barcode yang ada di stand-stand dan akan kami undi di setiap sore hari pukul 16.00 selama perayasan festival cisadane 2023 berlangsung tambahnya.( ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *