Kapolsek Muara Jawa Hadiri Silaturahmi dan Sosialisasi Deputi Bidang Pendidikan Sosial Budaya dan Pemberdayaan Masyarakat Otorita IKN

SIDIKPOST | Kukar – Silaturahmi dan Sosialisasi Pendidikan deputi bidang Sosial Budaya dan Pemberdayaan Masyarakat Otorita Ibu Kota Nusantara di Kecamatan Muara Jawa, pada Kamis (23/11).

Advertisements

Selalu hadir dan aktif pada setiap kegiatan, Kapolsek Muara Jawa Iptu Dedik I. Prasetyo tampak hadir bersama H. Alimuddin Deputi Bidang Sosial Budaya dan Pemberdayaan Masyarakat, Safruddin Camat Muara Jawa dan Abdul Gafar Kepala UPT Dinas Pendidikan Kec. Muara jawa.

Selain itu, turut hadir H. Abdul Wahab Kepala Puskesmas Muara Jawa, Para Lurah se Kec. Muara Jawa, Para Kepala Sekolah dan Para dewan Bapak Ibu Guru se Kec. Muara Jawa serta Para Tomas, Toga dan Toda Kec. Muara Jawa.

Kepala UPT Layanan Kependidikan Kec. Muara Jawa dalam sambutanya menyampaikan hal hal terkait dengan pendidikan di kecamatan di Kecamatan Muara Jawa dan semoga bisa berkembang lebih baik pendidikan.

Dikesemoatan yang sama, Camat Muara Jawa Safruddin mengatakan kita tahu bahwa semakin hari mendekati nya tanggal 17 Agustus yang mendatang akan dilaksanakan upacara nasional seluruh jajaran. Kita semua harus menyiapkan diri dan mental menjadi orang pusat bahwa ibu kota sudah bergeser ke PPU.

Baca Juga   Koramil 0602-01/Kota Serang Gelar Vaksinasi Massal

Sementara itu Deputi Bidang Sosial Budaya dan Pemberdayaan Masyarakat menyampaikan sekarang ibukota sedang dibangun, berarti didalam itu ada orang yang harus kita bangun bersama sama diwilayah kita di ini termasuk pangan.

“Hari ini sampai dengan Akhir Desember kami sudah memberangkatkan para guru-guru ke jogja dalam rangka menghadapi kemajuan yang ada di IKN. Kemudian ada 900 Guru seluruh IKN akan dilaksanakan sebagai Guru Penggerak,” ucapnya.

( SDP )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *