Tangerang Bershalawat Sukses: Guyuran Hujan Tak Hentikan Antusiasme Puluhan Ribu Masyarakat

SIDIKPOST | Kota Tangerang, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang baru saja mencatat kesuksesan dalam penyelenggaraan Tangerang Bershalawat, acara tahunan yang kali ini dimeriahkan oleh kehadiran ulama ternama asal Solo, Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf. Meskipun diguyur hujan, puluhan ribu masyarakat tetap setia menyaksikan dan ikut serta dalam shalawat yang diselenggarakan.

Advertisements

Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kota Tangerang, Deni Koswara, menjelaskan bahwa Tangerang Bershalawat merupakan agenda tahunan yang telah menjadi tradisi akhir tahun. Acara ini berhasil menarik perhatian puluhan ribu masyarakat, baik dari dalam maupun luar Kota Tangerang.

“Tangerang Bershalawat ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan akhir tahun yang diselenggarakan oleh Pemkot Tangerang. Tangerang Bershalawat juga memiliki daya tarik yang luar biasa, puluhan ribu masyarakat tumpah ruah di sini,” ungkap Deni Koswara usai menghadiri acara di Masjid Raya Al-A’zhom pada Minggu, (19/11/23).

Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf, ulama ternama asal Solo, menambahkan bahwa Tangerang Bershalawat selalu memberikan pengalaman yang mengesankan. Acara ini tidak hanya menjadi ajang shalawat, tetapi juga menyuguhkan antusiasme yang luar biasa.

Baca Juga   21 Kapolsek Jajaran Dirotasi, Polda Metro: Dalam Rangka Evaluasi Jabatan

“Kota Tangerang ini istimewa, hampir setiap tahun saya diberikan kesempatan untuk hadir di Tangerang Bershalawat. Tujuannya sendiri ini menjadi momen untuk menyuarakan cinta perdamaian dan cinta terhadap akhlakul karimah bagi seluruh masyarakat hadir pada malam hari ini,” tambah Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf.

Tangerang Bershalawat bukan hanya sekadar acara keagamaan, tetapi juga merupakan bukti nyata dari komitmen Pemkot Tangerang dalam memberikan ruang dakwah untuk menyuarakan penguatan kerukunan, kedamaian, serta kemaslahatan di tengah masyarakat.

“Tangerang Bershalawat ini diharapkan mampu memantik keberkahan bagi seluruh masyarakat Kota Tangerang,” pungkas Deni Koswara.

( ardhi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *